nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spesialis Peran Antagonis, Eyeliner Tajam Paling Penting untuk Cut Sarra

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 07:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 02 611 2112148 spesialis-peran-antagonis-eyeliner-tajam-paling-penting-untuk-cut-sarra-dSilzFY7gL.jpg Eyeliner Cut Sarra (Foto: Instagram)

SETIAP wanita memiliki karateristik tersendiri untuk urusan gaya makeup. Seperti aktris Cut Sarra yang tak pernah lepas dari eyeliner untuk mendukung kariernya. 

Cut Sarra lebih memfokuskan makeup di bagian mata. Wanita yang terkenal sebagai spesialis peran antagonis ini, mengaku untuk riasan mata dengan eyeliner khusus adalah ciri khas gaya makeup dirinya, terlebih lagi dirinya selalu berperan sebagai wanita kejam dan bengis.

 Cut Sarra

“Ciri khas makeup saya itu di bagian mata, eyeliner harus tajam karena saya harus jadi orang jahat. Untuk karakter supaya lebih tajam lagi matanya, lebih bagus,” ungkap Cut Sarra kala ditemui Okezone dalam acara “Grand Launching Beautra Cosmetics” di kawasan Ahmad Dahlan, Jakarta Selatan.

Soal riasan eyeliner, wanita berambut panjang satu ini mengungkapkan ia memiliki trik berdandan sendiri loh agar guratan eyeliner yang ia aplikasikan ke kedua kelopak matanya bisa terlihat tegas dan cantik sempurna.

Cut Sarra

“Jadi eyeliner biar galak itu, aku kalau pakai eyeliner itu double. Pakai di dalam sama di atas biar lebih tajam, jadi hasilnya kayak wings eyeliner,” pungkasnya.

Lebih dari itu, riasan wajah atau makeup, sejatinya memang berfungsi sebagai penunjang penampilan seorang wanita. Dalam merias wajahnya pun Cut Sarra mengaku lebih suka makeup sendiri daripada dimakeup-in orang lain.

 "Walau ada makeup artist ada tapi kayak lebih enak sendiri saja,"

Setiap wanita memiliki karateristik tersendiri untuk urusan gaya make-up. Ada yang fokus di riasan bagian bibir, ada yang lebih memperhatikan soal konturing fitur wajah, ada pula yang lebih menonjolkan makeup di bagian mata karena dianggap paling penting, termasuk Cut Sarra.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini