Share

Viral Pemuda Goyang Entah Apa yang Merasukimu saat Wisuda

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 02 Oktober 2019 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 02 612 2111844 viral-pemuda-goyang-entah-apa-yang-merasukimu-saat-wisuda-u3OVi0Q9U1.jpg Pemuda ini goyang di depan joget saat wisuda (Foto: Luciellululu/Twitter)

Lagu 'Entah Apa yang Merasukimu' viral dan masih banyak diputar di media sosial. Berjudul asli 'Salah Apa Aku' dari Band ILIR 7 itu kini jadi lagu sejuta umat dan lagu ini punya goyangan yang khas.

Ya, setiap kali lagu 'Entah Apa yang Merasukimu' diputar, netizen akan bergoyang seperti kesurupan, namun gerakannya tak begitu sulit. Posisinya adalah berdiri biasa, lalu menyilangkan tangan di pundak, kemudian memberi gerakan seperti cuap-cuap tapi melalui jari tangan. Hanya itu.

Beberapa netizen tapi memberi gerakan tambahan seperti 'meletoykan' tubuh sembari musik terus diputar. Gerakan ini memaksimalkan kelucuan dari lagu yang sekarang ini sangat viral di media sosial.

 Pemuda diwisuda

Nah, baru-baru ini, seorang wisudawan mempraktikan langsung gerakan tersebut di saat dia menghadap rektor kampus untuk disematkan topi toganya. Jadi, namanya dipanggil untuk naik ke atas panggung wisuda, dan sebelum sang rektor menggeser tali topi, dia beri 'salam' dengan gerakan lagu 'Entah Apa yang Merasukimu'.

Video ini dibagikan akun Twitter @Luciellululu. Dapat dilihat, si wisudawan menghadap rektor dan dia tiba-tiba goyang 'Entah Apa yang Merasukimu'. Sang rektor pun tersenyum melihat kelakuan mahasiswanya. Meski begitu, tidak ada teguran apa-apa.

Saking santuy-nya mahasiswa ini, dia sampai lupa ambil berkas tanda kelulusan yang dipegang dosen perempuan yang ada di samping sang rektor. Si mahasiswa 'main nyelonong' saja.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Diketahui, peristiwa ini terjadi di Universitas Hang Tuah Surabaya, Jawa Timur. Setelah video ini dibagikan pada 1 Oktober 2019 pukul 9.36 malam, tercatat ada 60,6 ribu netizen sudah melihat kelakuan unik mahasiswa ini.

Respons yang diberikan pun luar biasa, ada 3,2 ribu netizen yang membagikan ulang video dan 3,9 ribu lainnya menyukai unggahan ini.

Komentar netizen pun beragam, tapi kebanyakan dari mereka merasa terhibur dengan kelakuan 'absurd' mahasiswa satu ini.

"Sempet sempetnya, ya. Astaga!" ungkap @afifahrrrrr kesal.

"Duh! Untung nggak ditempeleng sama Pak Rektor," cuit @M_fajarHidayatt.

"Ekspresinya nggak ada rasa malunya. Pengen nampol," komen @akusuksez_.

"Disuruh ngulang lagi jadi Mahasiswa baru, mampus dah lu!" kata @achmadapriyadi penuh kekesalan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini