nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamer Bra Louis Vuitton Seharga Rp10 Juta, Agnez Mo Nantang Netizen

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 09:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 03 194 2112262 pamer-bra-louis-vuitton-seharga-rp10-juta-agnez-mo-nantang-netizen-xCUvb7qEOd.jpg Agnez Mo. (Foto: Instagram)

ARTIS cantik Agnez Mo kembali membuat geger media sosial. Belum ada 24 jam sejak peluncuran lagu Diamonds itu kembali membagikan sebuah foto di Instagram dengan pose yang terbilang sangat berani.

Bagaimana tidak, Agnez Mo membagikan video 'boomerang' yang menampilkan payudaranya secara terang-terangan. Sebetulnya, bukan maksud hati ingin memperlihatkan payudara, Agnez Mo ingin memperlihatkan bikini Louis Vuitton yang sedang dikenakan.

Dapat dilihat, Agnez Mo kembali tampil dengan kalung layering emas yang begitu banyak. Anting yang dikenakan pun kembali yang berukuran besar. Makeup Agnez pun terbilang flawless dengan statement di bagian mata.

So, bagaimana video tersebut?

Pose pusing

View this post on Instagram

❤️

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Di video 'boomerang' ini, Agnez Mo memberikan pose pusing yang sepertinya sedang banyak dilakukan selebriti. Tangan diletakkan di pelipis dan jangan lupa beri gaya pierce di wajah.

Di unggahan ini, Agnez masih merahasiakan bikini Louis Vuitton super mahalnya itu. Diperkirakan, untuk bra top saja, harganya mencapai Rp 7jutaan.

Straight pose

Kalau tadi pose pusing, sekarang pose muka diem. Nah, di unggahan ini, Agnez Mo benar-benar menampilkan bra top Louis Vuitton-nya. Di sini payudara Agnez benar-benar terlihat jelas!

'Sikat miring'

Nah, berbeda dengan sebelumnya, kali ini Agnez memperlihatkan tubuhnya dari depan ke samping. Makanya, sebagian perutnya bisa terlihat dan muka Agnez masih terlihat 'diam'.

Menariknya, di unggahan ini, Agnez Mo seperti 'menampar' netizen yang banyak mencemooh tampilannya. Seperti ini caption yang dibuat Agnez Mo;

"Some people would say don't post this. But then I remember, oh this account is mine. Lovin the outfit," tulisnya berbahasa Inggris.

"Beberapa orang akan mengatakan jangan unggah video ini. Tapi kemudian saya ingat, 'oh' ini adalah akun milik saya. Suka sekali busana ini," artinya.

So, bagaimana komentar netizen melihat unggahan seksi ini?

"Nyai, aku pinjem kutangnya," ungkap bysantoz.

"Yup! Gotta do what I gotta do (fire)," kata danitarigan.

"Seandainya kamu bisa menunjukkan kesederhanaan, mungkin aku lebih suka. Nite," ucap c.p_justin30.

"Yaiyalaaaaah, ini akun kamu, hempaskan saja mereka pakai bra LV-mu," tegas susanlie91.

"Bimsalabim, kembali ke zaman pernikahan dini," komen saya_tyo.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini