nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Mirzani Belanja Kaus Oblong LV hingga Rp120 Juta, Horang Kaya Mah Bebas!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 12:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 03 194 2112344 nikita-mirzani-belanja-kaus-oblong-lv-hingga-rp120-juta-horang-kaya-mah-bebas-EWnOqoJmk5.jpg Nikita Mirzani (Foto: nikitamirzanimawardi_17/Instagram)

Nyai Nikita Mirzani lagi-lagi berulah. Kali ini tidak dengan pengacara Elza Syarief, melainkan dengan Farhat Abbas. Pertemuan mereka di Paris, Prancis, jadi awal kekisruhan di antara keduanya.

Dari kabar yang berhembus, Farhat menyatakan, Nikita Mirzani tidak bisa jajan banyak di Eropa. Ini dikarenakan duit yang dipunyai Nikita Mirzani tak sebanyak yang dimiliki Farhat.

Mengetahui adanya hinaan tersebut, Nyai Nikita Mirzani langsung bertindak. Tidak mau harga dirinya direndahkan oleh Farhat Abbas, Nyai langsung borong baju di butik Louis Vuitton Paris. Nggak tanggung-tanggung, Nyai jajan hingga Rp120 juta hanya untuk kaus 'oblong'.

Video saat Nikita Mirzani jajan pun tersebar di media sosial. Akun Instagram @netizen_mitos_fakta yang membagikannya. Di sana terlihat bagaimana Nyai jajan beberapa kaos, mulai dari warna hitam hingga putih. Akses VIP Customer pun dia dapatkan.

So, seperti apa momen keseruan Nikita Mirzani jajan baju di butik Louis Vuitton Paris?

1. Dikawal dua pegawai

 Perempuan belanja

Saat berada di butik LV Paris, Nikita Mirzani terlihat duduk santai sembari memilih pakaian apa yang mau dia beli. Sambil memegang campaigne di lengan, Nikita dikawal dua pegawai butik sekaligus, lho. Manja!

2. Bukan cuma jajal baju!

 Perempuan belanja

Nikita kemudian menjajal baju pilihannya. Kembali, saat fitting, dua pegawai butik tetap menemani dia. Nikita Mirzani juga sempat 'nyinyir' ke Farhat dengan kalimat yang cukup menohok. "Nggak cuma coba-coba doang. Mana belanjaan lo?" katanya. Ngomong-ngomong, Nikita juga ternyata beli bra LV keluaran terbaru seharga Rp10 jutaan!

3. Di VIP Fitting Room

 Perempuan belanja

Satu fakta yang diberitahu Nikita Mirzani adalah fitting room yang dia datangi adalah VIP room. Jadi, nggak sembarangan orang bisa masuk ke ruangan tersebut. Ini membuktikan kalau Nikita adalah loyal customer.

4. Kasih unjuk bukti belanja

 Perempuan belanja

Untuk lebih meyakinkan, Nikita memberi unjuk bukti pembayaran belanjanya di LV Paris. Terlihat di sana ada tiga bill yang masuk, yang pertama seharga €4,100, lalu €1,100, dan terakhir €1,650. Jika ditotal dalam rupiah, ini sekitar Rp106,2 juta.

5. Tidak hanya jajan LV

Anda mesti tahu juga kalau Nyai bukan cuma jajan LV, dia terciduk jajan Fendi juga. Dilihat dari bill di ponsel mahalnya, di Fendi, Nikita Mirzani jajan seharga €890 atau sekitar Rp14 jutaan. Jika ditotal, jajan fashion Nyai di Paris, Prancis, hampir mencapai Rp120 juta. Jajan baju doang padahal, ya.

6. Nyai bongkar isi koper

 Perempuan belanja

Nah, saat bongkar isi koper, Anda jangan kaget kalau Nyai membelikan baju anak-anaknya saja produk branded. Untuk usia anak-anak, Nikita sudah memakaikan anaknya baju dari Gucci dan Burberry. Horang kaya!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini