nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Balenciaga Rilis Tas Branded Hello Kitty di Paris Fashion Week

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 18:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 03 194 2112455 balenciaga-rilis-tas-branded-hello-kitty-di-paris-fashion-week-S4bB9pNtCh.jpg Tas unik Balenciaga (Foto: Nylon)

PERHELATAN salah satu ajang pekan mode paling bergengsi di dunia, Paris Fashion Week untuk koleksi musim 2020 baru saja usia digelar. Dari panggung runway, tren tas branded juga dipamerkan, tak terkecuali dengan Balenciaga.

Ternyata selain berhasil menjadi buah bibir karena mengeluarkan koleksi seperti jaket boxy, hingga hoop dress berukuran bak lonceng raksasa. Balenciaga sukses membuat publik bersemangat, dengan koleksi tas branded yang diluncurkan.

Sebab, koleksi tas branded yang dirilis oleh Balenciaga di Paris Fashion Week bukan sekedar handbag, atau tas cantik biasa. Melainkan tas “Hello Kitty” yang dirancang sedemikian rupa sehingga hadir sebagai tas jinjing wanita yang tidak hanya mewah namun juga dilengkapi aksen unik. 

Tas branded Hello Kitty

Tas branded yang berkonsep Hello Kitty ini sengaja didesain cute. Lengkap dengan aksen telinga, simpul tali-temali, dan pita berukuran besar sebagai pemanis.

Tas “Hello Kitty” ala Balenciaga ini terlihat dijinjing para model yang berlenggak-lenggok di panggung runway, dalam balutan busana bertemakan streetwear, celana jogger dan sepatu chunky sneakers.

Tas branded Hello Kitty

Tas “Hello Kitty” yang dirancang sedemikian rupa oleh Balenciaga ini sepertinya difungsikan sebagai tas bekerja atau tas untuk traveling. Mengingat selain ukurannya yang cukup besar, juga dilengkapi dengan selipan di belakang bantalan embroidered yang bisa difungsikan sebagai tempat menyimpan laptop.

Memperlihatkan seberapa banyak dan fungsionalnya tas “Hello Kitty” yang tersedia dalam variasi warna merah muda, hitam, dan putih ala Balenciaga satu ini.

 Tas branded

Well, karakter Hello Kitty sebenarnya bukan kali ini mendapatkan make-over ala desainer rumah mode ternama, dan dijadikan desain utama dari rancangan koleksi tas. Sebelumnya rumah mode Furla berkolaborasi dengan Sanrio tahun 2018 lalu merilis koleksi dompet, printed handbags, dan tas make-up bergambar Hello Kitty. Demikian seperti disitat Nylon, Kamis (3/10/2019).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini