nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kehilangan Rp200 Juta di Hotel, Intip Momen Liburan Iis Dahlia Sekeluarga di London

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 11:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 03 196 2112291 kehilangan-rp200-juta-di-hotel-intip-momen-liburan-iis-dahlia-sekeluarga-di-london-OzwtjHBQcY.jpg Iis Dahlia dan Anaknya. (Foto: Instagram)

PENYANYI dangdut Iis Dahlia baru saja mengalami musibah. Dirinya kehilangan uang sekira Rp200 juta saat pergi ke London akhir September lalu, untuk mengantar anak pertamanya yaitu Salshadilla Indradjadja menimba ilmu di London, Inggris.

Dalam sebuah sesi wawancara, ibu 2 anak itu mengatakan ia menyimpan uang di brankas kamar hotel tempatnya menginap. Namun bukannya aman, uang tersebut malah raib. Hingga saat ini Iis Dahlia belum mendapatkan ganti rugi dari kejadian nahas yang menimpanya.

Terlepas dari kejadian tersebut, Iis Dahlia juga nampak nyaman liburan bersama suami dan anak keduanya, Devano Mahendra turut serta dalam perjalanan tersebut.

Penasaran seperti apa momen liburan Iis dan keluarga saat berada di London tempo hari? Simak ulasan dan foto-foto berikut ini seperti yang Okezone rangkum, Kamis (3/10/2019) :

Berkunjung ke stadion Manchester United

Di sana mereka berfoto bersama dengan latar belakang bangku stadion berwarna dominan merah dan lapangan hijau.

Salah satu objek wisata yang dikunjungi oleh Iis dan keluarga adalah stadion Manchester United yang memiliki nama Old Trafford. Di sana mereka berfoto bersama dengan latar belakang bangku stadion berwarna dominan merah dan lapangan hijau.

Menyambangi Tower of London

Selanjutnya Iis dan keluarga menyempatkan waktu berkunjung ke kastil bersejarah, Tower of London.

Selanjutnya Iis dan keluarga menyempatkan waktu berkunjung ke kastil bersejarah, Tower of London. Di sana mereka berfoto di salah satu bangku taman yang memperlihatkan kemegahan arsitektur kastil.

Berfoto di The Tower Bridge

Dikenal sebagai ikon kota London, mereka pun berfoto di objek wisata tersebut.

Objek wisata lain yang dikunjungi Iis dan keluarga adalah The Tower Bridge. Dikenal sebagai ikon kota London, mereka pun berfoto di objek wisata tersebut.

Menyambangi toko Harry Potter

Hal ini terlihat dari patung yang menjadi latar belakang foto.

Iis dan keluarga juga menyambangi salah satu toko di kawasan Marble Arch. Kebetulan toko tersebut menjual pernak-pernik dari film Harry Potter. Hal ini terlihat dari patung yang menjadi latar belakang foto.

Jalan-jalan di Regent Street

Tak lupa mereka mengabadikan momen di sudut jalan yang memiliki latar belakang arsitektur bangunan indah.

Liburan Iis dan keluarga juga diisi dengan menjelajah kota. Di foto ini mereka tengah berada di Regent Street yang merupakan kawasan perbelanjaan. Tak lupa mereka mengabadikan momen di sudut jalan yang memiliki latar belakang arsitektur bangunan indah. (mrt)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini