nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maju Mundur Cantik di Tokyo, Syahrini Berbalut Busana Ratusan Juta

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 14:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 03 406 2112427 maju-mundur-cantik-di-tokyo-syahrini-berbalut-busana-ratusan-juta-Ppvp8Wksss.jpg Syahrini di Tokyo(Foto: princessyahrini/Instagram)

Berada di Jepang, gaya Syahrini tetap berkelas dan nyentrik. Dia pun asyik jalan-jalan keliling Tokyo saat menghabiskan sisa waktu liburannya.

Berbalut outfit andalannya yang serba mahal, Syahrini lebih terlihat ceria saat di Tokyo. Mengingat Tokyo menjadi tempat Syahrini dinikahi Reino Barack.

Okezone pun merangkum lima gaya ceria Syahrini saat berada di Tokyo. Yuk simak ulasannya berikut ini, biar enggak bikin penasaran!

1. Pose di tangga pakai sweater kuning

 Liburan artis di Jepang

Pesona cetar Syahrini kian terpancar ya, ketika dirinya berbalut outfit sweater kuning terang. Kemudian dipadukan dengan legging dan white sneakers, dengan tali sepatu warna kuning senada. Gayanya pun tambah stylish karena dia pakai topi dan kacamata hitam.

2. Tas Hermes enggak ketinggalan

 Liburan artis di Jepang

Kemana saja pergi, Syahrini hobinya menenteng tas Hermes. Termasuk saat dirinya ke Tokyo awal Oktober ini. Dia tampil feminin dalam balutan dress polkadot ditambah dengan belt putih, yang sama dengan tasnya.

3. Pilih trouser Gucci Rp14 jutaan

 Liburan artis di Jepang

Saat berada di Roppongi Hills, Tokyo, celana panjang yang dipakai Syahrini disorot netizen. Dia mengenakan trouser keluaran Gucci yang bikin orang lain terkesima. Celana yang dipakai itu seharga Rp14 jutaan, pantas saja gayanya terlihat sangat berkelas!

4. Berbalut vintage monogram Gucci blouse seharga Rp18,7 juta

 Liburan artis di Jepang

Duduk santai di taman, selalu outfit Syahrini kalau ditotal bisa seharga ratusan juta lho. Ketika itu, dia memadukan vintage monogram Gucci blouse, seharga Rp18,7 juta. Ditambah ankle boots Gucci seharga Rp12 jutaan. Belum lagi kacamata saja seharga Rp5,4 jutaan, serta menenteng tas Hermes kulit ular, harganya tak kalah fantastis.

5. Pose maju mundur cantik

Anda tentu ingat kan dengan gaya khas Syahrini yang suka maju mundur cantik. Saat di Tokyo Syahrini kembali melakukan gaya andalannya itu. Outfit-nya juga sangat berkelas dipakai Syahrini, hampir rata-rata pakai item fesyen yang khas dari Gucci.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini