nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Tren Kecantikan Baru Spider Boobs, Bisa Pamer Payudara Tanpa Malu!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 04:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 03 611 2112196 viral-tren-kecantikan-baru-spider-boobs-bisa-pamer-payudara-tanpa-malu-zoUjmkzFCy.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TREN penggunaan glitter untuk tubuh rupanya masih berlaku di tahun ini. Jika sebelumnya kita lihat glitter digunakan untuk area mata atau kepala, kini payudara.

Ya, glitter payudara menjadi isu hangat di kalangan influencer media sosial. Beberapa foto memperlihatkan bagaimana payudara dilukis sedemikian rupa dengan glitter dan motif yang dipilih adalah laba-laba.

Informasi ini didapati Okezone dari laman Daily Star. Diterangkan di sana, tren tersebut muncul seraya pesta Halloween yang bakal dirayakan di akhir bulan ini.

Tren ini dinamai dengan 'Spider Boobs' di Instagram. Jadi, payudara Anda dilukis gambar laba-laba dengan material glitter aneka warna. Selain glitter, material lain yang digunakan ialah manik-manik, bahkan ada yang pakai swaroski.

Selain glitter, material lain yang digunakan ialah manik-manik, bahkan ada yang pakai swaroski.

Karena glitter diaplikasikan di semua area payudara hingga sebagian area perut, maka pemiliknya tidak disarankan menggunakan pakaian, baik saat dilukis maupun setelah lukisan jadi. Jadi, tren ini juga dikatakan sebagai cara baru tampil tanpa bra tanpa 'dipandang aneh'. Sebab, semua berlandaskan alasan 'seni'.

Jika Anda tertarik untuk menjajal tren ini, biaya yang mesti dikeluarkan ialah £ 10,99 atau sekitar Rp122 ribu. Biaya yang terbilang murah, tapi tentu tidak bisa bertahan lama. Bukan semata urusan glitter yang tidak baik menempel lama di kulit, tapi lebih ke 'normalitas' Anda di lingkungan sosial. Masa mau terus pamer payudara?

Mengetahui adanya tren baru ini, netizen pun lantas mencari tahu lebih jauh tentang 'Spider Boobs'. Sampai berita ini dimuat, diketahui sudah ada 12,6 ribu lebih netizen yang melihat tutorial 'Spider Boobs'.

Reaksi netizen beragam, beberapa menilai itu hal yang menarik dan tak sabar ingin menerapkannya, di sisi lain, ada juga netizen yang menilai itu adalah tindakan aneh.

Tahun lalu, dia menciptakan tampilan 'Spiderman Boobs'.

Sebagai tambahan, tindakan ini rupanya bukan pertama kalinya dilakukan si seniman. Tahun lalu, dia menciptakan tampilan 'Spiderman Boobs'.

Jadi, model dilukis tubuhnya dengan cat merah dan di payudaranya ditambahkan cat putih sebagai jaring. Dua perhiasan mirip serangga ditempatkan di atas area puting. Sentuhan kilau hitam dan merah melengkapi seni dada yang unik ini.

So, berani mengikuti tren ini? Jika iya, jangan lupa unggah di Instagram, ya, untuk melihat respon netizen.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini