Tes Kepribadian: Hewan Apa yang Pertama Kali Kamu Lihat?

Ade Charisma, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 03 612 2112314 tes-kepribadian-hewan-apa-yang-pertama-kali-kamu-lihat-TdxFhmBZGu.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

HEWAN disebut dapat menggambarkan kepribadian seseorang. Tidak heran, jika beberapa tes psikologis kerap menggunakan hewan sebagai tolak ukurnya, terutama menyangkut aspek asosiatif.

Dalam dunia psikologi, memori asosiatif didefinisikan sebagai kemampuan untuk memahami dan mengingat hubungan antara dua hal yang tidak memiliki keterkaitan. Psikolog asal Swiss Carl Jung pun menggunakan tes asosiatif sebagai pendeteksi kebohongan di abad ke-20, karena reaksi instan dan tidak memberikan kesempatan pada subjek untuk berpikir panjang, tentang apa yang mereka lihat.

Tapi, beberapa informasi dari pikiran bawah sadar Kamu di kehidupan sehari-hari, juga bis terlihat dari tes ini. Melansir Bright Side berikut tes kepribadian sederhana yang bisa Kamu lakukan untuk melihat diri Kamu.

Hewan apa yang pertama kali Kamu lihat?

beberapa informasi dari pikiran bawah sadar Kamu di kehidupan sehari-hari, juga bis terlihat dari tes ini.

Kucing

Pilihan ini menunjukkan keengganan Kamu untuk memulai minggu kerja Kamu, kerinduan Kamu untuk liburan, dan keinginan untuk membawa waktu istirahat Kamu lebih dekat, karena Kamu akhirnya ingin pulang, duduk di kursi yang nyaman, dan membaca buku favorit Kamu atau menonton acara TV favorit Kamu.

Anjing

Kamu merasakan dukungan dari teman-teman dan dengan bantuan seperti itu, Kamu siap untuk menyelesaikan masalah yang terjadi. Semangat juang adalah hal yang baik, tetapi pertimbangkan tugas dengan pikiran dingin untuk melihat apakah Kamu dapat menyelesaikannya sendirian.

Lagipula, orang-orang di sekitar Kamu dapat mengubah rencana mereka, dan Kamu terus-menerus melupakan hal ini karena Kamu sendiri tidak mau mengecewakan siapa pun.

Singa

Kamu tak tertahankan! Kamu sering diberitahu tentang ini, bukan? Apakah karena tatanan rambut baru Kamu? Namun, Kamu bahkan tidak perlu mengubah gaya rambut Kamu untuk tetap di atas.

Ada sesuatu di dalam diri Kamu yang menarik orang dan ini menyebabkan rasa hormat dan kekaguman tetapi juga iri. Tetapi jangan menilai mereka dengan ketat karena Kamu kadang-kadang kadang-kadang berperilaku sedikit sombong. Cobalah untuk memperlakukan orang lain sederajat dan bukan dengan cara Kamu memperlakukan mereka sekarang.

Kuda

Saat ini, ada sesuatu yang membatasi Kamu dan membatasi kebebasan Kamu. Mungkin Kamu mengejar bos Kamu melalui kantor sambil berteriak, "Liburan! Saya ingin liburan! ‚ÄĚTenang. Semua orang ingin istirahat. Tetapi sekarang penting untuk tetap tenang dan menunjukkan daya tahan dan efisiensi yang terkenal oleh hewan yang Kamu pilih.

Angsa

Kau sedang jatuh cinta. Itulah alasan mengapa segala sesuatu di sekitar Kamu tampak luar biasa. Ini adalah periode yang luar biasa, cobalah untuk memperpanjangnya, paling tidak selama beberapa bulan, atau setidaknya sampai Kamu menerima gaji.

Pinguin

Yakin kamu melihatnya penguin? Coba lihat lagi deh, tidak ada penguin loh di gambar tersebut. Tapi jika kamu bias melihatnya, berarti kamu adalah orang yang memiliki imajinasi tinggi, yang suka berpikir jauh di luar kotak.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini