nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Apes! Gara-Gara Kemaluan Besar, Seorang Pria Dituduh Mencuri

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 16:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 03 612 2112472 apes-gara-gara-kemaluan-besar-seorang-pria-ditunduh-mencuri-28VYF3pWK2.jpg Steve Whitehurst. Foto: Darren Fletcher-The Sun

SEORANG pria dituduh sebagai pencuri setelah seorang kasir menduga ada sesuatu yang janggal di selangkangannya. Alhasil ia terpaksa harus mengeluarkan kemaluan miliknya yang cukup besar sambil dikelilingi oleh para pembeli untuk membuktikan kejujurannya.

Pria yang apes tersebut bernama Steve Whitehurst. Ia dituduh menguntit di salah satu toko oleh staf penjaga, setelah melihat ada yang aneh di bagian celananya. Sang penjaga melihat ada tonjolan besar (padahal kemaluan) yang sangat jelas terlihat di celana pelanggan itu.

Sang penjaga toko mencurigai Steve mengambil barang dan menyembunyikannya di dalam selangkangannya tersebut. Ia dituduh melakukan pencurian saat pergi bersama pacarnya yang bernama Mandy Shenton dan hendak melakukan pembayaran di Scotts Menswear di Stoke-on-Trent.

Nahas, ketika mereka sedang menunggu antrean di kasir, seorang wanita manajer membuat tuduhan yang menyakitkan. Ia mengklaim Steve memasukan pakaian ke dalam celananya. Pasalnya celana yang sedang dikenakan oleh Steve terlihat sangat ketat dan berbeda dari celana pada umumnya.

Pria berusia 47 tahun tersebut pun kaget bukan main dengan tuduhan yang dilayangkan tersebut. Ia akhirnya memutuskan untuk melepas celananya ke lantai untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah dengan mencuri barang dalam toko.

Steve Whitehurst. Foto: Darren Fletcher-The Sun

"Saya tidak bisa membantu dengan cara yang dibuat. Saya hanya mengatakan padanya bahwa itu adalah alat kelamin saya,” tutur Steve, sebagaimana dilansir dari Mirror, Kamis (3/10/2019).

Meskipun telah melepas celana jeansnya dan hanya mengenakan celana pendek, namun hal tersebut tidak membuatnya terlepas dari masalah yang dihadapi. Petugas penjaga toko terus menaruh curiga pada tonjolan yang dimiliki oleh Steve.

"Tonjolan apa itu?" tutur wanita penjaga toko sambil menunjuk ke area pribadinya.

Steve Whitehurst. Foto: Darren Fletcher-The Sun

Masih tidak percaya, Steve kemudian dibawa ke bilik oleh penjaga keamanan laki-laki. Ia dipaksa untuk melepaskan celana dan menunjukkan isi di dalamnya. Dengan sangat terpaksa Steve pun melakukannya dan mengeluarkan kemaluan atau alat kelaminnya.

Penjaga keamanan itu lantas menggelengkan kepalanya lalu meninggalkan bilik setelah melihat fakta yang terjadi. Petugas itu pun mendekati sang manajer dan mengatakan bahwa ia tidak menemukan barang apapun di dalam celana Steve.

Merasa mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan dalam hidupnya, Steve Whitehurst mengadu kepada perusahaan induk Scotts pria JD Sports. Pacar Steve mengaku sangat kecewa terhadap perlakuan penjaga toko tersebut. “Itu sangat memalukan. Apa yang mereka lakukan terhadap Steve menjijikkan."

Staf toko itu menyangkal telah meminta Mr Whitehurst untuk mengekspos alat kelaminnya dan mengklaim ada alasan kuat untuk mencurigainya. Mereka mengklaim bahwa mereka menemukan label elektronik yang hilang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini