nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Mistis, Persalinan yang Dibantu Makhluk Halus di Rumah Sakit

Brilyana Dwi Indriani, Jurnalis · Kamis 03 Oktober 2019 19:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 03 612 2112473 kisah-mistis-persalinan-yang-dibantu-makhluk-halus-di-rumah-sakit-o5koH1nzDf.jpg Melahirkan dibantu makhluk halus (Foto: Pinterest)

RUMAH sakit memang identik dengan kata horor atau mistis, Selain itu beberapa ruangan diyakini memiliki kisah mistis. Hal ini terjadi karena beberapa kejadian yang telah dialami oleh beberapa pengunjung rumah sakit, atau pekerja rumah sakit tersebut itu sendiri.

Di samping hal ini, memang tidak semua orang mengalami kisah mistis saat berada di rumah sakit. Namun salah satu kejadian viral di media sosial ini, bisa menjadi pembelajaran atau pengalaman bagi Anda saat berada di rumah sakit.

Okezone telah melansir dari akun youtube Raditya Dika yang berjudul " PARANORMAL EXPERIENCE: RUMAH SAKIT TERSERAM DI INDONESIA", dia berkolaborasi dengan pemilik akun youtube Kisah Tanah Jawa. Dalam videonya berdurasi 58 menit ini telah dilihat lebih dari 6,7 juta penonton.

Raditya Dika

Dalam video tersebut mereka membahas tentang Rumah Sakit Mardi Waluyo Blitar. Pada menit ke 29:49 salah satu tim dari Kisah Tanah Jawa mengatakan adanya kisah nyata yang terjadi. Rumah sakit ini telah tutup pada tahun 2010, lalu kejadian ini terjadi pada tahun 2012. Klik halaman berikutnya untuk kisah mistis selanjutnya.

Hampir semua warga Blitar telah mengetahui kalau rumah sakit ini punya segudang cerita misteri. Salah satunya kisah viral yang dibahas pada video tersebut, ada seseorang ingin melahirkan pada jam 01.00 dini hari. Lalu pasangan ini tidak sadar bahwa rumah sakit yang mereka datangi sudah terbengkalai selama bertahun-tahun.

Ilustrasi melahirkan

Salah satu tim Kisah Tanah Jawa mengatakan " ada satu dokter dengan 4 perawat dalam kejadian itu. Lalu sepasang suami istri ini sedang mencari perlengkapan untuk calon bayinya, namun ketika suami mencari makanan pada malam hari, istrinya merasa sakit pada perutnya, lalu suaminya mencari rumah sakit, lalu mereka menemukan salah satu rumah sakit yang masih beroperasi."

Mereka datang disambut oleh seorang suster, namun tidak banyak komunikasi hanya sekedar menunjukkan ruang operasinya saja.

Persalinan pun berjalan lancar dan bayinya normal. Saat persalinan telah selesai dilakukan, sang suami berniat untuk pulang dan kembali lagi keesokan harinya, namun anehnya para karyawan rumah sakit ini hanya diam saja saat disapa.

Raditya Dika

Saat suaminya kembali ke rumah sakit, tidak adanya kendaraan dan rumah sakit kosong tidak ada aktivitas seperti kemarin. Pada kejadian ini membuatnya sadar bahwa rumah sakit tempat istrinya bersalin sudah tidak terpakai selama bertahun-tahun, Ia langsung bergegas mencari istrinya, dan hal yang membuatnya kaget adalah ketika menemukan istrinya berada di kamar mayat.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini