nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun ke-2 The F Thing, Valencia Tanoesoedibjo Diyakini Sukses di Era Digital

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 10:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 04 194 2112762 ulang-tahun-ke-2-the-f-thing-valencia-tanoesoedibjo-diyakini-sukses-di-era-digital-oNjZvWLc1a.jpg Valencia Tanoesoedibjo (Foto: valenciatanoe/Instagram)

Brand fashion The F Thing merayakan ulang tahunnya kedua. Di usianya yang masih seumur jagung, e-commerce di bawah naungan Valencia Tanoesoedibjo ini sudah mampu mencipta inovasi baru yang tak dimiliki lini bisnis fashion serupa lainnya.

Tak hanya mengandalkan merchandise, The F Thing kuat dalam urusan konten. Ya, beberapa digital konten buatan The F Thing berhasil menjadi kiblat baru generasi milenial maupun generasi Z, itu juga visi dari Valencia Tanoesoedibjo. Fashion menjadi 'core' utama dari konten yang diciptakan.

 Perempuan fashionable

Terlepas dari keberhasilan itu, CEO Okezone Daniel Hartono mengapresiasi visi Valencia Tanoesoedibjo yang dianggapnya berhasil menciptakan inovasi luar biasa di bidang bisnis digital.

Bahkan, Daniel menyebutkan, Valencia Tanoesoedibjo bisa menjadi anak muda yang sukses di bidang bisnis digital.

 Laki-laki berdiri indoor

"Saya sangat respect dan menghargai visi, energi, dan jiwa wiraswasta Valencia yang digabungkan dengan kreativitasnya. Saya kira, Valencia Tanoesoedibjo bisa jadi seseorang yang sangat sukses di dunia digital ini," papar Daniel pada Okezone di acara perayaan ulang tahun kedua The F Thing di Ms Jackson Jakarta.

Keyakinan Daniel akan sosok Valencia bisa dilihat dari upayanya dalam menciptakan inovasi yang sangat modern.

Laki-laki berdiri indoor

Valencia mampu mengombinasikan tren anak muda mau pun bisnis di dunia digital. Konsep ini yang tak banyak dimiliki kreator anak muda lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Daniel juga menyampaikan harapan terbaik untuk The F Thing ke depannya.

"Saya berharap The F Thing bisa jadi wadah yang sangat kreatif bagi anak muda. The F Thing juga bisa terus menyajikan sesuatu yang luar biasa dan menampilkan tren yang sedang berkembang di dunia anak muda modern," ucapnya.

Daniel menambahkan, diharapkan juga The F Thing bisa menjadi ujung tombak MNC Group dalam upaya menjangkau anak muda modern dan milenial.

"Sukses saya harapkan selalu. Happy anniversary The F Thing dan Valencia Tanoesoedibjo," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini