5 Alasan Wanita Menyukai Pria yang Usianya Jauh Lebih Tua

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2019 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 04 196 2113097 5-alasan-wanita-menyukai-pria-yang-usianya-jauh-lebih-tua-G498dZvcSp.jpg Kisah cinta beda usia (Foto: Bestlife)

CINTA memang pada dasarnya tidak mengenal usia. Wanita muda, bisa jatuh cinta dengan pria yang secara usia jauh di atasnya.

Untuk soal usia, tidak disangkal di lingkungan sekitar kita para wanita muda di usia kepala dua kebanyakan jauh lebih tertarik kepada pria dengan perbedaan usia cukup jauh, sudah berumur kepala tiga bahkan kepala empat.

Alih-alih pria berusia sebaya atau yang lebih muda alias brondong, sebetulnya apa sih faktor yang memicu mengapa wanita muda lebih tertarik pada pria yang jauh lebih tua? Yuk baca dulu paparan singkat, lima faktor pemicunya di bawah ini, sebagaimana disitat Brightside, Minggu (4/10/2019) .

Nikah beda usia

1. Karismatik

Pria yang sudah memasuki kepala 3 bahkan 4 disebutkan biasanya memiliki daya tarik unik yang mampu membuat wanita muda kepincut. Pertama biasanya bisa melalui penampilan visual, lalu gestur tubuh untuk menampilkan karakter diri seperti cara tertawa, cara bicara dan berperilaku. Belum lagi, biasanya pria di usia matang ini sukses menampilkan diri mereka yang karismatik dengan selera gaya mereka yang unik karena mereka biasanya tidak mengikuti tren mode seperti kebanyakan pria muda.

2. Lebih dewasa

Tidak hanya soal bersikap, tapi juga bisa dari pola pikir, dan cara memandang sesuatu bahkan cara menghadapi sebuah masalah. Sudah jadi rahasia umum, wanita lebih menyukai pria yang lebih tua salah satunya karena alasan ini.

Pria-pria muda, biasanya di usia kepala dua memang masih berada di fase ingin mencoba banyak hal, ingin mengembangkan banyak hal sebelum menjalani sebuah hubungan asmara yang serius. Pria yang lebih tua, lebih bisa diandalkan dan terlihat lebih menarik untuk wanita yang sudah siap untuk hubungan berkomitmen dan membangun keluarga.

 Nikah beda usia

3. Lebih pintar

Dari hasil sebuah studi disebutkan bahwa pria yang usianya sudah matang jauh lebih pintar daripada pria yang masih muda. Salah satu alasannya ialah karena pengalaman hidup yang sudah lebih banyak.

4. Stabil secara finansial

Tidak munafik, banyak wanita yang menginginkan keamanan dan kenyamanan di sektor finansial. Inilah mengapa ketika memutuskan untuk membangun sebuah keluarga, wanita memastikan betul pria pilihannya memiliki materi dan aset cukup untuk menghidupi tidak hanya dirinya sebagai pasangan, namun juga kebutuhan anak-anak nantinya.

Nah, kestabilan secara finansial inilah yang biasanya sudah dimiliki oleh pria-pria di usia kepala tiga, empat, bahkan lima. Sebab kebanyakan pria muda di umur kepala dua, masih di fase mengembangkan diri dan karir.

Nikah beda usia

5. Paham cara memperlakukan wanita

Usia yang sudah tak muda, sama dengan pengalaman hidup termasuk pengalaman asmara yang lebih banyak. Akhirnya menjadikan pria-pria berusia matang tahu dan paham betul bagaimana cara memperlakukan wanita dengan tepat dan baik. Mengerti apa yang biasanya wanita butuhkan, apa yang bisa membuat wanita bahagia sekaligus tahu caranya bagaimana menghindari masalah yang sama yang pernah dilalui di hubungan sebelumnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini