nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pelayan Restoran Hibur Tamunya dengan Menari ala Blackpink

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 12:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 04 612 2112808 viral-pelayan-restoran-hibur-tamunya-dengan-menari-ala-blackpink-D0LjAVqsXJ.jpg Pelayan restoran menari lagu Blackpink (Foto: Kims Er/Facebook)

Para penggemar K-Popers tentunya sudah tidak asing lagi dengan Blackpink. Ya, girlband yang diperkuat oleh Jisoo, Jennie, Lisa dan Rose tersebut kerap menghipnotis penggemarnya lewat tarian di atas panggung.

Ternyata demam Blackpink bisa mewabah hingga ke kehidupan sehari-hari manusia. Seorang pelayan di HaiDiLao, Pavillion Mall, Kuala Lumpur, Malaysia mendadak terkenal karena memberikan servis yang unik kepada para tamunya yang datang.

 Pria menari

Sambil melayani tamunya ia melakukan tarian yang dilakukan personel Blackpink. Pelayan pria tersebut melakukan tarian dengan diiringi musik berjudul “Kill This Love”. Tanpa rasa malu ia pun melakukan aksinya hingga menyita perhatian dari para tamu di sekelilingnya.

Meskipun ia seorang pria, namun gerakan tari pria ini terlihat sangat luwes. Beberapa gerakan pun ia lakukan dengan sangat baik sebagaimana yang dilakukan personel Blackpink di atas panggung.

 

Meski demikian, pada saat beraksi, pelayan ini melakukan sedikit kesalahan dengan menjatuhkan kaleng bekas minuman tamunya. Tapi hal ini tidak membuatnya malu dan tetap melakukan aksinya sambil membersihkan kembali wadah minuman yang jatuh tersebut.

Aksi pelayan ini pun tak tanggung-tanggung, pasalnya ia melakukan tarian Blackpink “Kill This Love” secara penuh sesuai dengan lama lagu tersebut. Artinya ia melakukan aksinya hingga lebih dari tiga menit di hadapan para tamu.

Alhasil aksi pelayan tersebut mendadak viral dan medapatkan banyak komentar dari para netizen. Beberapa dari netizen justru memberikan komentar positif karena aksinya yang menghibur para tamu.

“Seseorang mendapatkan manajer Blackpink di telepon karena saya pikir kami baru saja menemukan anggota kelima mereka,” tutur seorang netizen.

“Para pelanggan juga tampak menikmati kinerjanya karena beberapa orang terlihat hilang fokus terhadap makanannya,” ungkap netizen lainnya.

“Bravo kepada pelayan karena telah menetapkan standar lebih tinggi untuk pelayan HaiDiLao dengan memanfaatkan pekerjaannya,” tulis salah satu netizen.

“Saya tidak tahu tentang kalian, tetapi saya akan menonton videonya di ulangi sepanjang hari,” tutur yang lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini