nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengakuan Andre, Brondong 18 Tahun Pencinta Tante Berusia 40 Tahun ke Atas

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2019 00:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 05 196 2113359 pengakuan-andre-brondong-18-tahun-pencinta-tante-berusia-40-tahun-ke-atas-J0G165JwGc.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

'Cinta itu buta'. Penggalan kalimat ini terdengar klise, tapi sudah banyak orang membuktikannya. Bukan hanya menyoal mereka yang berwajah hampir sempurna tetapi memilih pasangan yang tampilannya 'tak menarik', tapi juga soal usia. Seperti yang dialami Andre (nama samaran), remaja 18 tahun yang memiliki ketertarikan pada perempuan dewasa atau biasa disebut tante-tante.

Apa yang dialami Andre bukan hal aneh. Ketertarikan seksual memang bisa datang karena banyak alasan, tak terkecuali dari usia. Ada alasan khusus kenapa akhirnya Andre lebih tertarik secara seksual pada tante-tante. Apakah alasan itu?

Salah satu alasan terkuat Andre menyukai perempuan dewasa adalah sikap perhatian mereka yang begitu besar. Pada Okezone Andre mengaku jika dirinya itu adalah tipikel pria suka dimanja. Nah, ketika dia menjalin cinta dengan 'tante-tante' kebutuhan dirinya pun terpenuhi. Kemanjaannya dapat terlampiaskan dan mendapat respon baik.

tante sini

(Foto : Ilustrasi)

"Saya itu manja. Penginnya diemong. Kalau sama yang lebih muda dari saya, yang ada dia yang mau dimanja, sedangkan saya maunya saya yang dimanja. Nah, dengan tante-tante 40 tahun ke atas, saya bisa dapatkan kebutuhan itu," papar Andre.

Tapi, dia pun tak menampik jika dirinya suka memanjakan perempuan dewasa. Ya, bisa dibilang saling manja memanjakan. "Namun tetap, pada dasarnya saya yang mau dimanja," sambungnya.

Andre menjelaskan, menjalin hubungan dengan tante-tante itu minim drama. Ini terjadi karena si tante yang sudah sibuk dengan pekerjaannya, sehingga tidak ada momen memcipta drama yang berlebihan. Seperti drama anak remaja pada umumnya. Hal ini juga yang menurut Andre bikin dia nyaman berada di samping tante-tante.

Dia melanjutkan, sangat jarang dialami yang namanya masalah 'telat bales chat' atau juga 'terlalu cuek'. Karena pikiran yang dewasa, itu yang kemudian membuat perempuan 40 tahun ke atas menghindari drama yang 'receh'.

tante imut

(Foto : Ilustrasi)

Kemudian, Andre menambahkan, salah satu alasan penting kenapa dirinya lebih tertarik pada tante-tante adalah pengalaman dia yang sudah banyak, ya, termasuk urusan ranjang. Tak memungkiri, Andre sudah melakukan aktivitas seksual secara rutin di usianya yang masih terbilang muda.

 

Nah, karena perempuan dewasa sudah lebih berpengalama , ini yang kemudian membuat dia tidak perlu repot mencari ritme permainan yang saling 'menguntungkan'. Bahkan, eksplorasi yang luas dapat dilakukan.

"Ya, kalau ngomongin masalah ranjang, jangan ditanya. Saya tinggal diem, nanti lawannya yang aktif. Tapi, nggak jarang juga saya yang aktif. Kebanyakan sih tapinya sama-sama aktif atau saya diminta diem saja. Ya, saya sih suka," ungkapnya.

suka tante tante

(Foto : Ilustrasi)

Memang bukan sesuatu yang naif ketika kita bicara masalah cinta. Apa pun bisa terjadi karena satu kata itu, keputusan seseorang akan cintanya pun menjadi tanggung jawab pribadi dan hak seseorang. Selama tidak ada yang tersakiti, cinta itu indah, lho.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini