nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibu Andhika Pratama Ungkap Restu Anaknya Nikahi Janda 2 Anak Ussy Sulistiawaty

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2019 01:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 05 196 2113364 ibu-andhika-pratama-ungkap-restu-anaknya-nikahi-janda-2-anak-ussy-sulistiawaty-zFFaEqZl3A.jpg Ibu Andhika Pratama ungkap restu anaknya nikahi Ussy (Foto : Ussy Andhika Official/Youtube)

Setiap orangtua pasti menginginkan anaknya menikah dengan pasangan yang sempurna. Yang diinginkan pasti menikah dengan orang seusianya juga sama-sama single. Tapi pada dasarnya jodoh tak memandang status dan usia. Banyak lelaki single memilih menikahi janda, seperti kisah cinta Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

Mereka menjalin hubungan spesial cukup lama, kemudian berakhir indah di pelaminan. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menikah tahun 2012 lalu.

Tak berjalan semulus yang dibayangkan saat menikah, orangtua Andhika Pratama pasti punya pendapat sendiri ketika tahu anaknya mencintai janda anak dua. Sempat kaget, namun itu disikapinya dengan bijak.

Sherly Subagyo, sebagai ibu yang juga dapat berperan menjadi teman akrab untuk Andhika Pratama pun mengungkap selera perempuan yang disenangi putra semata wayangnya itu. Termasuk juga saat meminta restu menikahi Ussy Sulistiawaty, yang statusnya sudah pernah gagal menikah.

Lewat tayangan "Ketika Mama Tahu Andhika Pratama Jatuh Cinta Sama Janda Anak 2", Sherly Subagyo membuka banyak rahasia cintanya Andhika Pratama dan menantunya. Seperti apa sih?

"Sebagai orangtua, Andhika yang suka sama Ussy beda usianya hampir 6 tahun. Sesungguhnya Andhika itu dari SMP yang kenal fall in love, suka sama cewek-cewek itu selalu yang lebih gede, lebih dewasa. Itu sampai SMA, masuk ke jenjang kuliah," ucap Sherly.

Ibu Andhika

(Foto : Ussy Andhika Official/Youtube)

Ibu tiga anak ini juga menceritakan awal mula Andhika Pratama meminta restu kepadanya, saat berpacaran dengan janda anak dua.

"Waktu dekat awal-awal sama Ussy sebenarnya mama uda feeling. Pas mama datang ke Jakarta, di mobil itu kok lagunya Klik. Dalam hati kecil, Klik ini kok disetel terus. Terus sempat tanya, le pacarmu siapa sekarang? Nanti mama juga tahu aku ceritain kata Andhika," tutur Sherly.

Pernah juga datang ke Jakarta, Sherly bertemu menantunya tersebut di sebuah acara. Dia ingat wajah Ussy, yang sebelumnya juga pernah bertemu di Bandara secara kebetulan.

Sherly ingat betul saat bertemu Ussy. Pelantun "Klik" itu bahkan sempat bersalaman dengan santun dan bersahabat.

"Sebelumnya dulu pernah kenal, ketemu di Malang, di bandara. Kok salim dia (Ussy), nah salimnya itu kok tek (pas) di hati," sambungnya.

Ibunda andhika

(Foto : Ussy Andhika Official/Youtube)

Suatu ketika saat berbincang dengan putra pertamanya, Sherly ingat bahwa Andhika Pratama pernah melontarkan sebuah kalimat menohok. Sang mama pun kaget atas pertanyaan putranya itu.

"Andhika mengajukan pertanyaan.

Mama, kenapa aku itu kalau mendapat sesuatu yang punyanya orang, terus aku dapat, itu senangnya luar biasa," ujar Sherly menirukan ucapan putranya.

"Allahu Akbar, jangan sampai lho kamu ngerebut punyanya orang. Kalau orang jawa itu ngerusak pagar Ayu lho," lanjutnya.

Setelah perbincangan-perbincangan seperti itu, hubungan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty semakin serius. Sebagai ibu yang sayang dengan anaknya, Sherly hanya bisa mengingatkan saja.

"Kalau dari sisi kubu Ussy kamu akan (dianggap) dompleng ketenaran. Kamu bukan siapa-siapa, kamu masih baru," beber Sherly.

Bukan itu saja, Sherly juga mengingatkan kepada Andhika Pratama, ketika mendekati janda dua anak, harus siapkan mental yang besar. Tidak mudah tentunya, karena punya banyak tantangan.

"Terus kamu juga harus siapkan mental dengan anak Ussy. Kalau kamu punya komitmen suka ibunya, pasti harus suka dengan semuanya," tutur Sherly bijak.

ibu andhika curhat

(Foto : Ussy Andhika Official/Youtube)

Di menit-menit berikutnya, Sherly juga membeberkan alasan menerima Ussy sebagai menantunya. Apa ya kira-kira?

"Saya jatuh hati soalnya Ussy itu artis neng ora kemartis. Ussy itu artis tapi tidak sok artis. Malah sempat dulu pulang ke Malang, mau belanja ke pasar, ikut saya ke pasar naik motor, yang boncengin aku, pakai baby doll," ungkap perempuan banyak cucu ini.

Karena kerendahan hati Ussy Sulistiawaty itulah, membuat Sherly Subagyo semakin senang punya menantu perempuan yang ramah. Mereka pun sering pergi bareng di berbagai kesempatan saat bertemu.

Karena restu orangtua yang amat dalam, kini pernikahan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty semakin harmonis. Mereka pun dikaruniai dua anak perempuan yang sungguh menggemaskan.

ibu andhika bawel

(Foto : Ussy Andhika Official/Youtube)

Bahkan, pasangan ini pun menjadi panutan keluarga milenial, karena banyak sisi positif yang dapat dicontoh. Bahagianya mereka!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini