nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Tanda kalau Kamu Berjodoh dengan si Dia

Nikmatul Nurul Aeni, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2019 22:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 06 196 2113561 5-tanda-kalau-kamu-berjodoh-dengan-si-dia-udU1H5Yx2g.jpg Tanda-tanda jodoh sudah dekat (FOto: Thespruce)

BERTEMU dengan jodoh adalah hal yang diinginkan semua orang. Terlebih, bertemu dengan jodoh yang sesuai dengan keinginan. Jodoh dapat datang dan bertemu kapan pun dan dimana pun. Saat sudah merasa menemukan jodoh, tanpa kita sadari pasti ada hal-hal yang berubah dari diri sendiri, salah satunya akan merasakan hal yang penuh dengan kebahagian.

Tahukah kamu, saat merasa sudah menemukan jodoh ada 5 hal yang bakal kamu rasakan loh! Berikut dilansir dari Yourtango, Minggu (6/10/19) Inilah 5 hal yang bakal kamu rasakan saat bertemu dengan jodoh.

 pasangan

1. Dunia mulai terlihat berbeda

Meskipun hal ini terdengar klise, saat kamu bertemu dengan belahan jiwa. Maka dunia seakan terlihat lebih positif. Bagaikan mawar yang tidak mulai mekar dan kamu telah melangkah,namun mereka juga ingi melangkah.

Kamu akan terlihat lebih baik daripada sebelumnya dan akan memiliki pandangan hidup yang lebih optimis. Bahkan ini merupakan cara untuk kamu berinteraksi dengan orang lain. Klik halaman selanjutnya untuk tanda jodoh yang lebih lengkap.

2. Membuat hari-hari lebih menyenangkan

Awalnya kamu terlihat berlawan dengan keinginan, namun saat tidak berada dekat dengan orang dicintai, kamu akan tersenyum. Hal itu mungkin disebabkan karena adanya jurang pemisah diantara kalian berdua. Namun, hal itu tidak menjadi masalah karena dengan memikirkan mereka akan membuat kamu bahagia.

Saat kamu dihubungi oleh mereka baik lewat pesan atau panggilan, secara tidak langsung akan membuat hari-hari kamu menjadi menyenangkan. Mungkin, orang-orang sekitar akan berpikir bahwa kamu orang yang aneh karena tersenyum dengan ponsel. Namun, itu semua tidak menjadi masalah buat kamu.

 Pasangan kekasih

3. Mulai mencoba hal-hal baru

Saat kamu bertemu dengan orang yang dicintai, secara tidak langsung kamu akan mencoba kegiatan atau hobi baru. Kamu ingin menjadi bagian hidup dari mereka dengan cara apa pun sesuai dengan kemampuan. Sehingga kamu akan memulai hal-hal yang mereka sukai secara rutin. Mereka juga ingin mencoba hal-hal yang kamu sukai loh!

4. Semua hubungan akan terlihat membaik

Ketika menemukan orang yang kamu cintai, maka hubungan yang kamu temukan akan terlihat membaik. Semua itu berhubungan dengan bagaimana perilaku kamu yang berubah karena adanya hubungan baru. Maka, kamu akan lebih mencintai, memaafkan, dan menerima orang-orang di sekitar. Sehingga dapat memberikan dampak yang positif terhadap hubungan yang lainnya.

5. Keluar dari zona nyaman untuk orang yang dicintai

Setelah kamu menemukan orang yang dicintai, maka kamu akan keluar dari zona nyaman untuk membuat mereka bahagia. Sedangkan orang-orang yang belum menemukan cintanya, maka akan mengeluh karena harus melakukan sesuatu untuk orang lain. Keluar dari zona nyaman adalah sesuatu yang mulai terjadi secara alami. Hal ini tidak akan mengganggu kamu untuk memberikan makanan favorit mereka, memberikan hadiah, atau menghabiskan waktu bersama.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini