nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tidak Menghargai Waktu, 4 Zodiak Ini Sering Banget Datang Terlambat!

Syifa Hanifah Firdiani , Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 07:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 06 31 2113586 tidak-menghargai-waktu-4-zodiak-ini-sering-banget-datang-terlambat-eqzngzt3tF.jpg zodiak yang suka telat (Foto: Bussines Insider)

JIKA Anda berkencan dengan salah satu dari 4 Anda zodiak ini, Anda tidak akan terkejut jika mereka datang selalu mepet dengan mulainya acara.

Sebab, jika dilihat dari karakternya, mereka memang suka terlambat dan tidak menghargai waktu. Siapa saja mereka? Inilah 4 zodiak yang suka datang terlambat.

Pasangan kekasih

Aquarius

Aquarius merupakan seorang yang berjiwa bebas dan tidak suka terikat dengan janji. Dibandingkan datang tepat waktu, Aquarius justru lebih memilih untuk santai di rumah sambil memikirkan langkah-langkah untuk mencapai keinginannya sehingga ia bisa lupa kalau punya janji dengan orang lain.

Inilah yang membuat zodiak Aquarius begitu unik, mereka cenderung mengikuti keinginan mereka sendiri dan tidak memiliki kesadaran bahwa mereka juga telah membuang waktu orang lain. Bahkan jika mereka datang terlambat, mereka masih akan mempesona Anda dengan kecerdasan dan wawasannya yang luas.

Gemini

Alasan utama kekasih Anda yang merupakan seorang Gemini terlambat adalah karena mereka tidak dapat memutuskan apa yang harus mereka kenakan. Mereka sudah mencoba setidaknya lima pakaian, tetapi tampaknya tidak ada yang cocok. Gemini adalah seorang pemikir kronis, dan mereka selalu berubah pikiran tentang segala sesuatu, mulai dari gaya rambut hingga ke warna kuku. Bahkan bisa saja mereka membeli baju baru untuk datang ke suatu acara.

Walaupun Gemini sangat perfeksionis namun mereka akan melakukan apapun untuk Anda . Jadi, ketika kekasih Anda terlambat, itu semua karena mempersiapkan segala sesuatunya sempurna untuk menarik perhatian Anda .

 Kencan terlambat

Cancer

Ketika Cancer baru saja ingin berkencan dengan orang baru, mereka akan terus berpikir dan bertanya ke diri sendiri tentang kencannya itu padahal kencannya masih beberapa hari lagi. Ketidakpastian membuat perasaannya gelisah dan mungkin akan sedikit gugup sebelum berkencan dengan orang tersebut.

Pertanyaannya seperti, obrolan apa yang harus dibicarakan? Apakah akan ada chemistry? terus berputar pertanyaan-pertanyaan tersebut hingga membuatnya terlambatt padahal mereka tidak pernah bermaksud datang terlambat.

Kabar baiknya adalah bahwa jika Anda berhasil merayu seorang Cancer, Anda berada dalam hubungan emosional yang mendalam dan akan langgeng. Cancer merupakan orang yang penuh kasih sayang dan mereka mungkin pasangan paling setia diantara zodiak lain

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak api dengan garis independen yang kuat dan ketidaksukaan terhadap batas-batas yang ketat. Mereka menginginkan kehidupan yang terus berubah karena mereka tidak bisa berpikir jernih jika kehidupannya selalu sama atau konsisten. Mereka akan datang ke acara apapun jika diminta.

Jangan mengkhawatirkan kemampuan Sagittarius untuk menjadi pasangan yang hebat. Meskipun Sagittarius merupakan orang yang takut untuk berkomitmen, tetapi mereka akan menjadi orang yang paling bahagia ketika mereka menemukan seseorang yang memberikan semangat dan dukungan untuknya, terlebih mereka juga butuh dukungan agar tidak selalu terlambat.

Tentu, keterlambatan bisa membuat frustasi bagi pasangan yang harus menunggu di luar tempat acara sendirian. Jika keterlambatan menjadi masalah dalam hubungan Anda , bicarakanlah dengan sikap yang tenang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini