nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Libur Akhir Pekan Bareng Keluarga di GBK, Ini 4 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan

Dinno Baskoro, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2019 18:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 06 406 2113540 libur-akhir-pekan-bareng-keluarga-di-gbk-ini-4-aktivitas-seru-yang-bisa-dilakukan-NkwlwdjQNL.jpeg Liburan seru di GBK saat akhir pekan (Foto: istimewa)

AKHIR pekan dengan keluarga atau kerabat jadi satu hal yang tidak ditinggalkan oleh kalangan milenial. Mulai dari berkunjung ke mal hingga mencari tempat outdoor yang seru. 

Misalnya saja datang ke kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, ada banyak aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di akhir pekan. Mulai dari olahraga lari, yoga sampai aktivitas lainnya demi membakar kalori. 

Bukan itu saja, di GBK Anda juga dapat menjajal olahraga yang memacu adrenalin. Anda bisa berkunjung ke area GBK Mandiri I SEE FEST 2019 yang dihelat 27 September sampai 6 Oktober 2019. Ada 4 aktivitas seru seru bisa Anda lakukan di sana, apa saja?

Coba latihan memanah

 Latihan memanah

Di sana Anda bisa menjajal kemampuan memanah layaknya atlet panahan secara gratis sebanyak tiga kali. Kalau dirasa kurang, Anda bisa latihan memanah dengan 30 busur, membayar tiket seharga Rp50 ribu. Walau rasanya pegal karena baru pertama memanah, pengunjung banyak yang merasa ketagihan! Klik ke halaman berikutnya untuk agenda seru akhir pekan.

Main wall climbing

 Wall climbing

Para pencinta outdoor adventure, Anda dapat melakukan wall climbing di area ini. Pengunjung bahkan rela antre karena olahraga ini cukup memacu adrenalin. Siapkan energi serta outfit yang pas untuk melakukan wall climbing yang seru. 

Main skateboard

Di taman skate di GBK, para pencinta skateboard dapat berkumpul untuk menunjukkan kemampuan bermain, serta berbagi pengalaman satu sama lain. Buat yang punya perlengkapan skateboard, Anda tinggal membawa sendiri. Asah kemampuan Anda di sini, sekaligus meluapkan penat di akhir pekan. 

Belanja item fesyen

Belanja

Kalau perginya sekeluarga, pasti kaum mama muda ingin berbelanja. Di sana Anda bisa berburu item fesyen brander, seperti Zara, Stradivarius, Pull and Bear, Marks Spencer, serta ada 300 tenant lainnya.

“Kami ingin pengalaman ini dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat secara merata. Diharapkan juga dapat mendorong orang agar menggemari olahraga petualangan,” tutur Ernst Remboen dari Amara Group.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini