nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Laura Kunjungi Anak Pengidap Kanker, Temani Angelina Jolie Telewicara dengan Pasien

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 22:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 07 481 2114028 cinta-laura-kunjungi-anak-pengidap-kanker-temani-angelina-jolie-telewicara-dengan-pasien-c98GZq9Auo.jpg Cinta Laura kunjungi anak pengidap kanker (Foto : @claurakiehl/Instagram)

Beberapa waktu lalu artis Cinta Laura Kiehl dipilih oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menjadi Duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak. Pemilihan itu membuat dirinya terlibat dalam kegiatan sosial yang berkaitan dengan perempuan dan anak-anak. Terbaru ia mengunjungi anak-anak penyintas kanker.

Kegiatannya itu dibagikan melalui ungggahan beberapa foto dan video di akun media sosial pribadinya. Pada keterangan foto, Cinta Laura menyebutkan ia mengunjungi anak-anak penyintas kanker di Rumah Sakit Kanker Dharmais. Baginya, kekuatan, tekad, dan kepercayaan diri yang dimiliki oleh anak-anak penyintas kanker memberikan inspirasi.

Dalam kegiatan tersebut, Cinta juga berkesempatan memandu sesi wawancara antara anak-anak penyintas kanker dengan pemain film Maleficent: Mistress of Evil, Angelina Jolie dan Sam Riley. Sesi wawancara yang dilakukan lewat telewicara itu diisi dengan pembicaraan yang menarik. Bagi Cinta, wawancara itu memberikan banyak pelajaran.

Cinta Laura RS

"Belajar banyak dari wawancara saya dengan Angelina Jolie dan Sam Riley tempo hari. Pertama, alasan mengapa kami sebagai aktor dan entertainer melakukan apa yang kami lakukan dan kedua, siapa pahlawan sejati di dunia," tulis Cinta Laura dalam Bahasa Inggris di keterangan video yang diunggahnya ke akun Instagram @claurakiehl seperti yang Okezone kutip Senin (7/10/2019).

"Di satu sisi, kami berkembang untuk memperkuat, menginspirasi, dan memotivasi orang-orang di sekitar kami melalui keahlian. Di sisi lain, anak-anak ini (penyintas kanker) bangun dan berjuang setiap pagi, menunjukkan kepada kita seperti apa kekuatan yang sebenarnya. Mereka adalah pahlawan sejati di antara kita. Pahlawan yang mendorong kita untuk menjadi lebih baik dan menginspirasi kita untuk berbuat baik," tukas Cinta.

Kunjungannya ke anak-anak penyintas kanker mendapatkan respon yang baik dari para pengikut di media sosial. Foto-foto yang dibagikan telah disukai lebih dari 30 ribu kali. Begitu juga dengan video yang dilihat hampir 150 ribu sekali. Tak sedikit pula yang memuji Cinta dengan meninggalkan komentar.

Contohnya akun @etymasalm yang menulis, "Berbagi kebahagiaan bersama mereka semampu dan sebisa kita.. you're wonderful and good woman."

Cinta laura terhura

Kemudian ada akun @lisa_setyasari yang meninggalkan komentar senada. "Udah cantik, baik hati pula. Love you Cinta," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini