nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Makeup Glowing ala Personel TWICE di Video Feel Special

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 21:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 07 611 2114022 rahasia-makeup-glowing-ala-personel-twice-di-video-feel-special-A5lbWJCwH7.jpg Personel TWICE (Foto: Koreaboo)

Sejak dirilis pada 23 September lalu, video musik terbaru TWICE bertajuk 'Feel Special', meraih lebih dari 85 juta views dan menjadi perbincangan hangat di kalangan pencinta K-pop.

Selain karena memang lagunya terdengar catchy, pada video tersebut para personel TWICE tampil super cantik memakai makeup glowing dan flawless.

 Girlband Korea

Selidik punya selidik, seluruh makeup personel TWICE ditangani oleh seorang makeup artist profesional bernama Won Jung Yo. Lewat tangan dinginnyalah tampilan mereka terlihat sangat glowing, seksi, dan elegan.

Belum lama ini, Won Jung Yo membocorkan beberapa rahasia yang membuat wajah para personel TWICE menjadi glowing. Kuncinya adalah Liquid Highlighter. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara terbaru dengan Allure Korea.

"Saya ingin membat para personel terlihat elegan dengan menambahkan moisturizer sehingga menghasilkan tekstur yang glowing pada warna kulit mereka," ujar Won Jung Yo.

Lebih lanjut, Won Jung Yo menjelaskan bahwa ada perbedaan mendasar ketika berbicara kilau dan kecerahan pada kulit manusia. Bila ingin mendapatkan kulit wajah yang bersinar, ini bisa dilakukan dengan menggunakan trik highlighting.

 Girlband Korea

"Kunci dari makeup glowing adalah meletakkan lapisan tipis dari liquid highlighter yang memiliki warna champagne-color atau putih disekitar bagian mata atau hidung,@ ungkap Won Jung Yo, seperti dikutip dari Dreamers.id, Senin (7/10/2019).

Namun, bukan berarti highlighter itu dapat ditempatkan di mana saja. Menurut Wong Jung Yo, dengan menggunakan highlighter di dahi justru akan membuat wajah menjadi terlihat sweaty dan oily. Oleh karea itu hindarilah menggunakan highlighter pada dahi.

"Jadi, begitu Anda selesai melakukan basic foundation routine, sebagai langkah terakhi, Anda bisa menambahkan highlighter. Jangan berlebihan mengaplikasikannya. Cukup sedikit saja sudah dapat menghasilkan efek glowing yang cantik," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini