nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Parfum WhatsApp, Netizen: Bagaimana Aromanya?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 09:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 07 612 2113694 viral-parfum-whatsapp-netizen-bagaimana-aromanya-6lmD33iOpo.jpg Foto: Screenshot dari Twitter @badgaldidi

PADA umumnya produk parfum menggunakan merk yang elegan sesuai dengan wanginya. Namun parfum yang satu ini mengusung merk yang unik, yaitu menggunakan brand sosial media. Ya, sekarang sedang viral foto parfum WhatsApp.

Kemunculan parfum Whatsapp ini pun membuat netizen menerka-nerka aroma apa yang dikeluarkannya. Namun terkaan mereka cukup nyeleneh sebab netizen mengatakan bisa saja baunya bau “hoaks”, “bacotan bapak-bapak”, hingga bau “centang biru tanpa balasan”.

"Bau-baunya centang biru, online, tapi tanpa balasan," tulis akun @ryuuseiju.

Foto: Screenshoot dari Twitter

"Wangi bacotan 'jokes' bapak-bapak," komentar @owdeerbambi.

Sementara pengunggah foto parfum WhatsApp tersebut, yakni @badgaldidi, mempertanyakan pafum tersebut. "Ini parfum WhatsApp baunya hoaks atau gimana," demikian ia tulis ketika mengunggahnya pada Jumat 4 Oktober 2019.

Foto: Istimewa

Sampai saat ini, unggahan mengenai pafum WhatsApp tersebut telah disukai lebih dari 13 ribu netizen dan dibagikan ulang 14.393 kali.

Lebih lanjut, sampai saat ini unggahan tersebut masih dibanjiri komentar. "Bau group yang mengecualikan sahabat. Sahabatan 5 orang, yang dimasukin ke group cuma 4 orang, kan bang***," tulis @FizarAulia.

"Bau group keluarga," komentar @ssebutsajamawar.

Mengetahui adanya parfum ini, netizen dengan akun @dioremiii memberikan pernyataan tegas untuk jangan beli parfum tersebut. Alasan dia cukup menohok. "Enggak usah dibeli! Baunya garing kayak jokes bapak-bapak kompleks," katanya.

Terlepas dari komentar itu semua, jika diperhatikan, parfum ini tampak cukup profesional. Botol parfum dikemas rapi dengan logo WhatsApp terpampang di bagian depan botol. Kemasan pembungkusnya pun dibuat sangat rapi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini