nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seram! Pria Ini Kehilangan Sandwich setelah "Dicuri" Beruang

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 10:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 07 612 2113709 seram-pria-ini-kehilangan-sandwich-setelah-dicuri-beruang-fPs8VSXoBs.gif Ilustrasi. Foto: Istimewa

SEORANG agen Real Estate, Lobin Frizzell mengalami kejadian yang cukup langka. Ia kehilangan sandwich setelah seekor beruang berhasil masuk ke mobilnya.

Lobin Frizzel warga Maine, Amerika Serikat, kala itu ia pergi ke restoran lokal bernama Bay Haven Lobster Pound di Town of Sandwich, untuk membeli kentang goreng dan sandwich berisi lobster guna keperluan makan malam.

Setelah itu, Frizzell memakan beberapa gigitan lalu meletakkannya di dalam mobil, dengan niat makan dilanjutkan di rumah nanti.

Setibanya di rumah setelah mengantar klien ke Bandara Internasional Portland, Frizzell mulai menyiapkan makan malam di dapurnya. Ia pun tersadar bahwa gulungan lobster tertinggal di dalam kendaraannya.

Ilustrasi. Foto: Istimewa

Parahnya Frizzel lupa untuk menutup kaca jendela mobil ketika parkir tadi. Kemudian ia bergegas menghampiri, lalu ternyata ia hanya menemukan beberapa kentang goreng yang tersebar di kursi.

Jejak beruang di jok mobil. Foto: Screenshoot dari Facebook

Namun yang bikin seram, pria itu juga melihat serangkaian jejak kaki berlumpur berukuran raksasa terpampang di seluruh jok mobil, tempat ia menaruh kentang goreng dan sandwich.

Melihat itu, Frizzel langsung mengetahui siapa "pencuri" yang menyelinap masuk ke dalam mobilnya, yakni beruang yang kelaparan. Namun Frizzell dalam kondisi baik setelah insiden tersebut.

“Saya benar-benar membayangkan dia (beruang) duduk di sana dengan lengannya di sandaran tangan dan cakarnya yang besar di sandwich saya. Dia meninggalkan saya tiga kentang goreng, jadi saya pikir itu baik,” ucap Frizzell sebagaimana dilansir VT pada Senin (7/10/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini