5 Aksi Heroik yang Pernah Dilakukan Driver Ojol, Bikin Haru Banget

Nikmatul Nurul Aeni, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 07 612 2113746 5-aksi-heroik-yang-pernah-dilakukan-driver-ojol-bikin-haru-banget-WZN9rcZRXb.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

Ojol atau ojek online merupakan moda transportasi berbasis online. Kini, banyak masyarakat lebih mengandalkan driver ojol untuk mengantarkannya ke mana-mana.

Namun, selain mengantarkan pengguna ojol dan mambelikan makanan, para driver ojol tak jarang melakukan aksi heroik saat tengah ada kejadian di jalan yang ia lewati. Bahkan, ada ojol yang nekat membahayakan nyawanya demi menolong orang lain.

Dirangkum Okezone, inilah beberapa kisah heroik yang dilakukan oleh beberapa driver ojol.

1. Menolong korban ledakan bom Thamrin

 Driver ojol membantu orang

Apakah Anda masih ingat dengan peristiwa Bom Thamrin pada 14 Januari 2019? Sudah 3 tahun berlalu pasca kejadian yang sangat mengerikan tersebut. Di balik kisah mengerikan bom di kawasan Jalan Thamrin, terdapat salah satu aksi heroik driver ojol yang sempat viral di media sosial.

Driver ojol Muhammad Yunus, terlihat menuntun korban seorang wanita menuju pinggir jalan. Meski membahayakan nyawanya di situasi tersebut, ia membawa korban menuju mobil polisi untuk segera diberi pertolongan. Korban mengalami luka di bagian kaki, hingga membuat celana yang dipakainya robek.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini