Viral Remaja Tewas karena Masturbasi 56 Kali, Ini Faktanya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 07 612 2113855 viral-remaja-tewas-karena-masturbasi-56-kali-ini-faktanya-knuyFpB7VG.jpg Ilustrasi. Foto: Shutterstock

SEORANG remaja dikabarkan tewas di kamarnya sendiri karena hal konyol di Chicago. Korban, Jerome Carpenter, diduga meninggal dunia karena serangan jantung akibat masturbasi ekstrem.

Dikutip dari Huzlers pada Senin (7/10/2019), Jerome disebutkan masturbasi 56 kali tanpa henti dan itu membuat terkena serangan jantung lalu meninggal. Bahkan saat polisi melakukan pengecekan di kamar korban, kelamin remaja tersebut tampak masih ada di tangan kirinya.

Informasi yang beredar, Jerome melakukan aksi itu karena dirinya merasa sangat kesepian. Masturbasi dia jadikan sebagai upaya menghilangkan penat.

Tewasnya Jerome diketahui sang ibu. Jadi, saat waktu makan malam, si ibu coba memanggil anaknya, tapi dia tidak mau keluar juga. Padahal, menurut sang ibu, Jerome itu anak yang suka sekali makan, jadi dengan kondisi tersebut, dia menilai ada yang salah.

Foto: Istimewa

Lantas dia si ibu membuka pintu kamar anaknya dan dia langsung melihat jasad Jerome terbujur kaku di kasur dengan kelamin di tangan. Mengetahui kejadian itu, dia langsung melapor ke pihak kepolisian dan sampai sekarang masih diselidiki penyebab utama Jerome meninggal dan kenapa akhirnya kelaminnya bisa lepas dari tubuh.

Foto: Istimewa

Informasi ini viral dan menjadi isu hangat di media sosial. Bagaimana tidak, remaja yang bisa melakukan masturbasi 56 kali tanpa henti adalah sesuatu yang luar biasa atau tidak mungkin. Hal ini tentu menjadi pertanyaan banyak orang dan keraguan pun muncul.

Ya, rasanya sangat aneh ketika seseorang bisa ejakulasi sebanyak itu. Terlebih karena kelamin korban lepas dari tubuh. Akhirnya, laman Snopes mengungkap fakta sesungguhnya tentang kasus ini.

Laman tersebut menilai informasi yang beredar tentang peristiwa ini adalah hoaks. Sebab kematian Jerome Carpenter ini ternyata sudah ada sejak 2017 lalu dengan isu yang diangkat sama, 'organik shock' atau serangan jantung akibat masturbasi berlebihan.

Informasi itu pertama kali dibuat laman Now8News yang kemudian dibuat ulang Now44News.

Kecurigaan laman Sonpes muncul bukan hanya dua hal di atas, tapi, bagaimana orang tahu bahwa Jerome telah masturbasi sebanyak 56 kali. Informasi mengenai angka tersebut sulit dibuktikan selain dengan bantuan video rekaman.

Snopes menambahkan dalam artikelnya, fnformasi remaja tewas karena masturbasi ekstrik adalah hoaks karena foto yang digunakan dalam berita itu bukan kejadian yang sesungguhnya.

Sementara Now44News dan Now8News menggunakan foto dari lokasi penembakan fatal yang terjadi pada 2013. Foto tersebut dipastikan tidak ada kaitannya dengan kematian sosok bernama 'Jerome Carpenter'.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini