nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Youtuber Ini Nekat Minum Jamu Herbal 1 Liter demi Cari Followers

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 07 Oktober 2019 23:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 07 612 2114034 youtuber-ini-nekat-minum-jamu-herbal-1-liter-demi-cari-followers-8JGub37xJr.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

 ADA-ADA saja tingkah yang dilakukan seorang youtuber untuk memberikan konten menarik kepada penontonnya. Salah satunya adalah dengan melakukan aksi berbahaya dengan minum satu liter herbal masuk angin.

Tentu hal ini sangat berbahaya untuk dilakukan, pasalnya setiap herbal yang dijual memiliki dosis penggunaan. Namun pria yang satu ini dengan berani meminum herbal tersebut dalam jumlah yang sangat banyak.

Dalam video yang diunggah ke akun Youtube-nya. Pria bernama Bobon Santoso tersebut membeli 15 box herbal masuk angin. Setiap boxnya berisi lima sachet herbal dengan volume 15 mililiter.

Pria bernama Bobon Santoso tersebut membeli 15 box herbal masuk angin. Setiap boxnya berisi lima sachet herbal dengan volume 15 mililiter.

Ia pun mencampur semua herbal masuk angin tersebut ke dalam sebuah botol hingga mencapai satu liter. Akhirnya aksi gila Bobon pun dimulai. Ia seperti orang yang kepedasan usai melakukan tegukan yang pertama.

Wajahnya langsung berubah menjadi merah dan beberapa kali ia seperti orang yang kepedasan karena efek mint yang ada di dalam herbal. Pada tegukan kedua Bobon terlihat mual dan mulai muntah karena sensasi yang ditimbulkan dari obat herbal tersebut.

Tapi reaksi tersebut rupanya tidak membuat Bobon putus asa dan menyerah untuk berhenti. Ia kembali melanjutkan ke tegukan ketiga, Bobon mengaku kepalanya sudah mulai pusing sementara perutnya pun terasa melilit.

Akhirnya youtuber nyentrik ini pun menyerah pada tegukan keempat. Sensasi melilit dan tenggorokan terbakar yang menjadi alasan utamanya. “Reaksi ke perut gue terlau parah, melilit. Terus pedas banget. Ini mint-nya terlalu ekstra,” tutur Bobon.

“Reaksi ke perut gue terlau parah, melilit. Terus pedas banget. Ini mint-nya terlalu ekstra,” tutur Bobon.

Dari satu liter jamu herbal masuk angin yang ia tuang, pria tersebut hanya berhasil menghabiskan 630 mililiter dan menyisakan 370 mililiter. Ia tidak melanjutkan konten tersebut karena efek yang sangat parah terhadap tubuhnya.

Tapi, tidak seperti kebanyakan Youtuber yang meminta subscribe di Channelnya, Bobon pun lebih memilih mencari followes di Instagramnya @bobonsantoso.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini