nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jimin BTS dan Jisoo Blackpink Masuk Daftar Top Influencer Fesyen Dunia

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 13:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 08 194 2114237 jimin-bts-dan-jisoo-blackpink-masuk-daftar-top-influencer-fesyen-dunia-rDnPxP4yl3.jpg Jimin BTS dan Jisoo Blackpink (Foto: Allkpop)

BTS dan Blackpink tidak diragukan lagi adalah salah satu nama bintang K-Pop terbesar saat ini. Ketenaran BTS dan Blackpink ini tidak hanya di industri dunia musik K-Pop, namun juga terlihat di dunia fesyen.

Buktinya baru-baru ini, dua personel BTS dan Blackpink baru saja masuk ke dalam daftar publikasi fesyen ternama, The Business of Fashion (BOF).

 Pria berambut pink

Secara rutin, BOF akan mengkurasi daftar tahunan yang terdiri dari kurang lebih 500 sosok terkenal di dunia.

Nah, untuk daftar tahun 2019 ini, masuk nama dari salah satu personel BTS, Jimin dan juga personel Blackpink, Jisoo sebagai dua dari beberapa sosok selebriti dari Korea Selatan yang memiliki pengaruh di dunia dalam bidang fesyen.

Disebutkan lebih lanjut, masuknya Jimin dan Jisoo dalam daftar top influencer fesyen dunia ini adalah kali pertama. Ya, untuk pertama kalinya publikasi fesyen ternama ini memasukkan dua nama bintang K-Pop ke dalam daftar, seperti dilapor Eonline, Selasa (8/10/2019).

 Perempuan berbaju hitam

Jimin dan Jisoo sendiri masuk dalam kategori "Models & Muses", Jimin terpilih untuk masuk di daftar tahun ini karena berhasil menarik perhatian dunia, dengan kolaborasinya bersama Puma hingga Dior.

Sementara Jisoo diketahui terpilih karena kolaborasinya bersama beberapa rumah mode dunia ternama, Louis Vuitton dan Dior Cosmetics.

Sementara itu, selain Jimin dan Jisoo, beberapa sosok selebriti Korea lainnya juga berhasil masuk ke dalam daftar BoF ini. Sebut saja seperti DJ Peggy Gou, desainer mode Rok Hwang, Gene Yoon Yoon Soo chairman dari perusahaan sportwear, dan juga Kim So Hee, pendiri lini fesyen terkenal, Nanda.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini