nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ali Tate Cutler, Model Gemuk Pertama yang Dikontrak Victoria's Secret

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 18:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 09 194 2114780 ali-tate-cutler-model-gemuk-pertama-yang-dikontrak-victoria-s-secret-qpgH8tEUd4.jpg Model gemuk pertama Victoria's Secret (Foto: Instagram)

MODEL-model Victoria’s Secret dikenal publik dengan bentuk tubuh super kurus, tinggi dan jenjang. Tapi sepertinya imej bahwa perusahaan lingerie sebesar Victoria’s Secret hanya mau menampilkan jajaran supermodel kurus kini perlahan bisa dihapus.

Sebab, sekarang Victoria’s Secret baru saja mendapuk seorang model plus size alias model gemuk untuk menjadi salah satu model resminya. Ya, ialah Ali Tate Cutler, yang sebagaimana dilapor Foxnews, Rabu (9/10/2019) berhasil dikontrak oleh Victoria’s Secret untuk menjadi model.

Model gemuk

Victoria’s Secret untuk pertama kalinya dalam sejarah, mendapuk seorang model berukuran plus, berukuran 14 lebih tepatnya sebagai model dari produk Victoria’s Secret dalam rangka kerjasama kolaborasi bersama perusahaan lingerie berbasis di London, Bluebella.

Berhasil ditunjuk oleh Victoria’s Secret untuk menjadi model, Ali mengungkapkan ia bahkan masih merasa tidak percaya. Di sisi lain, ia juga merasa bersemangat untuk menyuarakan pesan tentang body-positive di lingkup dunia fesyen Amerika.

“Aku yakin aku adalah model pertama yang berukuran 14 di Victoria’s Secret. Aku sangat bersemangat bisa bekerja dengan brand yang diidolakan sejak aku remaja,” tulis Ali di akun Instagram pribadinya.

 Model gemuk

Kolaborasi antara Victoria’s Secret dan Bluebella dengan Ali sebagai modelnya ini, diumumkan melalui siaran media pada Jumat lalu dengan detail yang menyebutkan bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan merchandise selain bisa dibeli secara online juga akan tersedia dan siap dibeli di butik-butik Victoria’s Secret tertentu.

Di sisi lain, selain merasa gembira bisa melihat potret dirinya sendiri di toko-toko Victoria’s Secret. Ali menyebutkan ia sendiri merasa bahwa dengan dirinya-seorang model plus size bisa ditunjuk sebagai model, menunjukkan bahwa Victoria’s Secret kini semakin menuju ke arah yang lebih baik karena mau menampilkan keberagamaan yang ada.

 Model gemuk

“Terasa menakjubkan, rasanya seperti berada di puncak dunia. Aku tidak pernah mengira aku akan bisa melihat foto diriku sendiri sejajar dengan para supermodel top yang aku idolakan sejak kecil. Size 14 sebetulnya adalah ukuran rata-rata kebanyakan wanita di Amerika. Jadi aku pikir kita perlu melihat lebih banyak lagi di media dan di dunia fesyen soal ini. Sebab kebanyakan wanita memang berukuran ini, jadi kita butuh direpresentasikan secara akurat dalam hal brand dan media,” ujar Ali saat diwawancara E! News kala itu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini