nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Abu Kremasi sang Ayah Dipakai Jadi Nail Art Pengantin, Kisahnya Haru!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 19:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 09 194 2114813 abu-kremasi-sang-ayah-dipakai-jadi-nail-art-pengantin-kisahnya-haru-W8Qlstbdnj.jpg Abu kremasi ayah dipakai jadi nail art (Foto: Foxnews)

MENIKAH didampingi oleh orangtua adalah impian bagi semua pengantin. Tapi tidak semua pengantin bisa beruntung, seperti halnya wanita ini.

Charlotte Walton begitu sedih karena menikah tanpa didampingi sang ayah tercinta. Ayahnya yang bernama Mick meninggal dunia karena penyakit kanker beberapa bulan sebelum acara pernikahan ini berlangsung. Charlotte harus rela jadi pengantin tanpa didampingi ayah tercinta.

Pengantin

Walau bersedih, namun Charlotte tak kehilangan akal untuk bagaimana caranya ia bisa menghadirkan sosok sang ayah tercinta di hari bahagianya tersebut. Charlotte memutuskan untuk menggunakan abu kremasi sang ayah untuk dijadikan nail art.

Dengan cara ini, pengantin wanita yang juga seorang nail artist terkenal ini dapat merasakan kehadiran ayah tercinta di hari bahagia tersebut.

“Abu kremasi ayahku ada di dalam kuku-kuku tangan ini rasanya seperti Ayah sedang menggenggam tanganku. Aku tahu rasanya tidak sama jika ia benar-benar hadir di sini, tapi ini upaya maksimal untuk bisa ‘menghadirkan’ sosoknya sedekat mungkin,” ujar Charlotte, seperti dikutip Foxnews, Rabu (9/10/2019).

Abu kremasi

Tidak hanya menggunakan serbuk abu mendiang sang ayah, bersama sang saudara sepupu, Kirtsy Meakin juga menambahkan sedikit bagian tulang milik Mick ke dalam hiasan manikur kuku Charlotte.

“Saya agak gugup saat memilah-milah "potongan-potongan kecil tulang" di abu mendiang paman Mick untuk dicampur dengan lapisan bening yang digunakan di atas kuku. Saya berpikir, 'Ya Tuhan, saya benar-benar memasukkan bagian dari Paman Mick ke dalam kuku sepupu saya," ungkap Kirsty.

Nail arts

Usaha Charlotte dan Kirsty tidak sia-sia, hasilnya kuku-kuku jari tangan Charlotte begitu indah, cantik, berkilauan dan banyak menuai pujian dari para tamu undangan yang hadir.

Usai acara pesta pernikahan, sekarang Charlotte memutuskan untuk melepas dan membingkai manikur kuku tersebut sebagai bentuk kenang-kenangan akan hari pernikahan dan juga sosok almarhum ayah tercintanya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini