nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arda Ditanya Netizen Kenapa Pilih Tantri Kotak Jadi Istri, Jawabannya Bikin Hati Meleleh

Brilyana Dwi Indriani, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 15:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 09 196 2114777 arda-ditanya-netizen-kenapa-pilih-tantri-kotak-jadi-istri-jawabannya-bikin-hati-meleleh-WPnTAfPFeo.jpg Tantri Kotak dan suami (Foto : @tantrisyalindri/Instagram)

 Menjadi hal biasa jika kegiatan para selebriti menjadi perbincangan publik. Begitupun para selebriti terkadang juga menanggapi pesan netizen. Seperti halnya Tantri Syalindri Ichlasari, atau sering kita sapa dengan Tantri Kotak.

Tantri Kotak baru saja menggunggah kemesraan dengan suami di akun Instagram pribadinya, @tantrisyahlindri, karena pertanyaan netizen. Dalam caption foto tersebut ia juga menanggapi pertanyaan dari netizen yang masuk ke dalam pesan instagramnya.

Netizen bertanya mengapa Arda mau menikah dengan vokalis band Kotak tersebut. Menurut netizen, Arda bisa mendapatkan wanita yang lebih cantik.

Tantri Kotak

"Ada pertanyaan menggelitik masuk ke DM saya, lalu membuat sayapun bertanya ke suami saya. Pertanyaannya, "kok mas Arda mau ya sama mba Tantri? Padahalkan bisa dapetin yang lebih cantik?," tulis Tantri.

Hal tersebut membuat Tantri Kotak bertanya kepada sang suami, apa alasan memilih dirinya menjadi istri. Jawaban Arda membuat hati Tantri langsung meleleh.

"Terus Saya tanya ke suami, kalo ada pertanyaan ini jawabanmu apa? Dia senyum dan diam. Malamnya dia ngomong ke Saya, banyak wanita cantik yang bisa memikat mata para lelaki, tapi sedikit wanita yang menerima kondisi saat laki2 tersebut berada di titik nol dan kita pernah melaluinya, dan kamu yang setia. Duuuhh kok aku meleleehh, hahahah.. lopyuu lah panda @ardanaff " lanjut Tantri.

Tantri mesra

Jawaban romantis dari suami Tantri, sontak membuat netizen ikut berkomentar positif pada kolom komentarnya, seperti

"Karena cantik itu tidak selalu soal fisik, cantik fisik bisa hilang ketika kita menua. Tetapi cantik hati itu tidak akan hilang.. karena mba @tantrisyalindri punya hati yang cantik. Sehat selalu mba tantri dan keluarga ❤" tulis @Fauzhiarahman.

 

Kemesraan Trantri dan suaminya memberikan nilai positif bagi masyarakat. Ketulusan dalam sebuah hubungan tentu diperlukan untuk menjaga keharmonisan.

Tanti kakbah

Selain itu, kita perlu menjaga pikiran untuk tetap berpikir postif pada cibiran orang lain. Mungkin hal ini bisa menjadi kunci menjaga keharmonisan rumah tangga.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini