nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tes Kepribadian: Yang Mana Prioritas Utamamu?

Ade Charisma, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 12:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 09 612 2114816 tes-kepribadian-yang-mana-prioritas-utamamu-OKnYKUQV7a.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MASING-MASING orang memang memiliki jalan hidup yang berbeda, tergantung pilihan mereka. Memang, tidak ada pilihan yang benar-benar salah, semua bergantung dengan prioritas dalam hidup.

Selain itu, kebiasaan sehari-hari yang kamu lakukan juga akan mempengaruhi pilihanmu. Tidak heran, jika berbeda karakter maka berbeda pula memutuskan prioritas, meskipun dihadapkan dengan masalah yang sama.

Dilansir dari brightside, dalam tes kepribadian kali ini, kamu diminta untuk memilih salah satu dari empat kejadian. Lantas, manakah yang jadi prioritasmu?

kamu diminta untuk memilih salah satu dari empat kejadian. Lantas, manakah yang jadi prioritasmu?

Berikut penjelasan dari pilihanmu :

1. Mematikan kompor

Jika kamu memilih ketel, itu bisa berarti kamu adalah orang yang bersemangat dan agak pemarah. Kamu membuat keputusan dengan cepat tanpa keraguan, dan tidak ada yang akan menghentikanmu untuk mencapai tujuan.

Kamu bisa cepat bosan dengan hal yang monoton. Kamu peduli dengan keselamatan dan tidak suka kejutan. Lebih mudah bagimu untuk mengikuti rencana yang jelas tanpa perubahan yang tidak terduga.

2. Menjawab telepon

Dengan menjawab telepon itu berarti bahwa kamu adalah orang yang fokus dan diplomatis. Kamu sulit untuk menerima kesalahan orang lain. Kamu dapat digambarkan sebagai pelaku pebisnis yang dapat melakukan banyak hal pada saat yang bersamaan.

Kamu dapat dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain. Kamu suka membuat hubungan yang bermanfaat dan menikmati menjadi sorotan.

3. Menenangkan bayi yang menangis

Jika pertama kali kamu mencoba menenangkan bayi, kamu adalah orang yang tenang dan banyak akal. Kamu suka membantu orang lain, dan siap mengorbankan diri untuk kepentingan orang lain.

Kamu adalah orang yang berorientasi keluarga dan menghargai hubungan antar manusia. Kamu takut merasa kesepian dan penting bagi seseorang untuk selalu berada di dekatmu. Bagi dirimu, malam yang tenang dan nyaman bersama keluarga lebih menarik daripada pesta di bar.

4. Hentikan anjing

Jika kamu memutuskan untuk menghentikan anjing dari sofa, ini menandakan kamu orang yang tidak tahan berantakan. Kekacauan di rumah dan kekacauan dalam hidupmu. Penting bagi dirimu untuk mengendalikan semuanya. Kamu tidak akan tenang sampai semuanya seperti yang kamu inginkan.

Kamu lebih memperhatikan hal-hal berbau materi dan posisi sosial. Kamu tahu jawaban untuk semua pertanyaan dan diminta tentang bagaimana bertindak dalam situasi apa pun.

Itulah jawaban dari pilihan mu, yang manakah kamu pilih untuk kamu lakukan pertama kali pada situasi tersebut? Apakah sesuai dengan kepribadian yang kamu miliki?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini