nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wisuda, Kaesang Pangarep Ucapkan Selamat untuk Diri Sendiri

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 19:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 09 612 2114891 wisuda-kaesang-pangarep-ucapakan-selamat-untuk-diri-sendiri-Z94PeCmBiM.jpg Kaesang Pangarep (Foto: kaesangp/Twitter)

Kaesang Pangarep resmi menyandang gelar sarjana setelah kurang lebih 6 tahun mengenyam bangku pendidikan di Singapura. Hari ini, Rabu (9/10/2019), ia dan ribuan mahasiswa-mahasiswi Singapore Institute of Management (SIM) resmi diwisuda di Singapore University of Social Science.

Momen spesial ini juga turut disaksikan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi yang sengaja datang untuk merayakan kebahagiaan sang buah hati tercinta. Kaesang Pangarep pun membagikan kabar bahagia ini melalui unggahan foto di Twitter.

 Poster

Menariknya, mengunggah foto suasana ballroom, dan video detik-detik ia naik ke atas panggung, ada satu foto yang berhasil menarik perhatian netizen. Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu mengunggah sebuah poster ucapan selamat yang ia tujukan untuk dirinya sendiri.

Kaesang tampak mengenakan setelan toga lengkap berwarna hitam dengan aksen kuning di pundak. Selayaknya anak muda jaman now, ia tak lupa memakai kacamata hitam untuk menegaskan statement fashionnya.

"Saya Kaesang Pangarep. Saya Mengucapkan Selamat Wisuda Kepada Diri Saya Sendiri," tulisnya.

Meski poster tersebut hanyalah rekayasa digital semata, jokes super receh Kaesang ternyata berhasil menarik perhatian netizen. Bahkan hingga berita ini dituliskan, foto itu telah dibagikan lebih dari 1.500 kali dan dibanjiri ratusan komentar ajaib para sobat netizen.

Beberapa di antara mereka merasa iba melihat Kaesang mengucapkan selamat pada dirinya sendiri. Namun, tak sedikit pula yang mem-bully sang juragan pisang di hari bahagianya.

"Kasian banget enggak ada yang ucapin selamat ya? hahahaha," tulis akun @zahwaaulia_.

"Parah, udah wisuda aja. jangan-jangan tim penguji di kasih sang pisang," tulis akun @elephantasmo_.

"Penerima beasiswa langsung dari presiden akhirnya lulus," tulis akun @nnnnnadia_.

"Selamat, mudah2an ilmunya tdk hanya digunakan untuk bisnis pisang aja tp jg tuk bangsa indonesia," tulis akun @Rusdiavisena.

"AKHIRNYA BOS BATUBARA WISUDA JUGA," sindir akun @akbarpratamasta.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini