nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Ukhti K-Pop Asal Bekasi Minta Dinotis Minhyuk Lewat Billboard

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 09 Oktober 2019 20:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 09 612 2114917 viral-ukhti-k-pop-asal-bekasi-minta-dinotis-minhyuk-lewat-billboard-AuKKI1b6AH.jpg Viral ukhti K-Pop minta dinotis lewat Bilboard (Foto : @elvira_irena/Twitter)

Menjadi penggemar dari seseorang adalah hak yang tak boleh dipertanyakan. Kecintaan dia pada sosok tersebut bukan sebuah kesalahan, terlebih jika itu bisa memotivasi dia jadi pribadi yang lebih baik. Seperti ukhti fans dari Minhyuk ini yang mendadak viral.

Saking cintanya dengan artis Korea, dia rela melakukan aksi luar biasa di luar nalar banyak orang. Ya, ukhti K-Pop fans Oppa Minhyuk ini memajang foto gemasnya di sebuah Billboard jalanan di kawasan Bekasi, Jawa Barat yang menjadi viral.

Perlu kepercayaan diri yang teramat besar tentunya untuk bisa melakukan aksi ini. Dia bahkan tak segan membagikan foto dirinya dengan gaya paling imut sepanjang abad. Terlebih, kalimat yang dia tuliskan di Billboard itu mengundang tanya sekaligus tawa.

Aksi ukhti K-Pop yang diketahui bernama Elvira Budi Irena itu lantas viral di media sosial. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 10,7 ribu netizen menyukainya dan ada 11,5 ribu netizen membagikan ulang. Bukan angka yang sedikit dan ini berarti billboard tersebut sudah dikenal banyak orang.

Jika dilihat dari kolom komentar, netizen menjelaskan kalau keberadaan billboard unik tersebut ada di daerah dekat Mal Metropolitan, Bekasi. Bahkan, seorang netizen telah menemukan billboard itu sehari sebelum pemiliknya membagikan di Twitter.

Ukhti K-Pop

Dapat dilihat, desain dari billboard viral ini sungguh 'ala kadarnya'. Ya, bukan billboard yang dibuat secara profesional. Meski begitu, banyak netizen yang malah menyukainya karena kenaturalan si pembuat desain, yaitu si ukhti K-Pop itu sendiri.

Terkait dengan tulisan yang ada di billboard tersebut, bisa dibaca di sana kalimatnya berbunyi:

"#BekasiPride #GarisKeras #PantangDrop #SebelumDinotis I love Korea. Minhyuk Oppa, Notis Me Plis! Jangan lupa folbek (logo Twitter) aku @elvira_irena."

Sementara itu, di depan billboard berdiri sosok ukhti pemilik bollboard. Dia pun berpenampilan sama dengan gambar yang ada di sana. Dia mengenakan hijab merah muda, swater merah muda, dan celana jeans. Pose yang dia tampilkan pun serupa dengan gambarnya di billboard. Gemas!

Mengetahui adanya pencinta Korea yang sangat niat, netizen pun ramai mengapresiasi aksi Elvira hingga menjadi viral. Seorang teman Elvira menjelaskan kalau sosok ukhti K-Pop itu memang seniat itu anaknya. "Ini Elvira teman kuliah saya. Dia emang seniat itu anaknya," kata @pitaaam.

Lalu, kebanyakan dari netizen juga penasaran berapa uang yang harus dikeluarkan Elvira untuk membayar sewa billboard di pinggir jalan Bekasi tersebut. "Niat banget anjiiiirrrr! Berapa juta nyewa papan reklame kayak gitu ya?" @Ibaass_ penasaran. Begitu juga dengan @dinocaurus, "Mbak nyewa ginian berapa per minggu atau per bulan? Serius nanya buat masang di ulang tahun sendiri," cuitnya.

Ukhti viral

Sementara itu, netizen pun banyak yang bertanya pada Elvira terkait 'Minhyuk' yang mana? Sebab, artis Korea Selatan banyak yang bernama 'Minhyuk'.

"Nih gue tahu kenapa belum 'dinotis', karena Minhyuk-nya nggak mau kepedean. All Minhyuk be like: Pengen dinotice tapi takutnya bukan Minhyuk gue, ah yaudahlah ya kita lihat siapa yang paling PD," ungkap @babyarmy0105.

"Masalahnya itu, Minhyuk yang mana? Anjir banyak! Nanti sesama Minhyuk nggak mau kepedean gara-gara Minhyuk yang mana," kata @dadaayamm.

cari idola

"Semoga segera dinotis ya mbak! Tapi maaf mbak, ini Minhyuk yang mana ya? Minhyuk di K-Pop banyak soalnya," tanya @ultimatenyan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini