nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makin Stylish dengan Sling Bag Tiram

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 15:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 10 194 2115147 makin-stylish-dengan-sling-bag-tiram-QMUaY3jhF8.jpg Sling bag kerang (Foto: Soranews)

ANDA pencinta tiram sekaligus fashionista? Kabar terbaru ini mungkin bisa jadi kabar bahagia bagi Anda. Sebab inilah yang mungkin sudah lama ditunggu-tunggu oleh para pencinta tiram. Sebuah tas atau sling bag mini dengan bentuk sangat menyerupai tiram atau oyster sungguhan.

Ialah Felissimo, sebuah perusahaan retail online dari Jepang yang diketahui baru saja merilis sling bag tiram di bawah lini koleksi “YOU+MORE!”. Felissimo dan JR West (West Japan Railway Company) berkolaborasi untuk mengeluarkan produk bertema unik, yakni tas berbentuk tiram,

Tas tiram

Rupanya, sling bag yang sengaja dirancang dengan konsep tiram sungguhan ini, merupakan bagian dari proyek untuk mempromosikan salah satu hasil dari Laut Setouchi, yang memisahkan pulau utama Honshu dengan pulau-pulau kecil Shikoku dan Kyushu.

Soal desain, tas tiram ini tidak hanya bagian luarnya saja yang sangat mirip dengan cangkang tiram sungguhan. Namun juga dilengkapi dengan kantung penuh di bagian dalam, seolah membentuk daging tiram yang padat berisi. Ya, bisa dibilang tas cangkang tiram ini dicetak dengan detail yang sangat realistis sehingga tampak seperti cangkang tiram asli.

 Tas tiram

Tidak hanya itu, terdapat juga aksen hiasan berbentuk mutiara dan sepotong lemon di bagian resleting. Mengingat lemon adalah condiment yang pas saat menyantap tiram. Untuk volume ukuran, tas ini dibuat cukup besar agar sesuai dengan kebutuhan yakni salah satunya muat untuk menyimpan ponsel pintar.

Jika tertarik untuk memilikinya, Anda harus siap merogoh kocek sekitar 3.700 yen atau sekitar Rp495.880 per satu buah dan bisa dibeli di situs resmi Felissimo.

 Tas tiram

Selain shoulder-bag tiram, ada juga koleksi saputangan dengan desain kulit cangkang tiram yang dijual seharga 1300yen atau kurang lebih Rp171.496 per helainya. Demikian sebagaimana dilapor Soranews24, Kamis (10/10/2019).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini