nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Tanda Dia Beneran Jatuh Cinta Sama Kamu

Brilyana Dwi Indriani, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 18:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 10 196 2115344 5-tanda-dia-beneran-jatuh-cinta-sama-kamu-adEaqSbsKl.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Memiliki kedekatan hubungan dengan lawan jenis tentu menjadi hal baik bagi kamu. Saat melewati waktu bersama tak menutup kemungkinan kalau dia jatuh cinta bahkan serius denganmu loh. Bagaimana cara mengetahui hal tersebut?

Ternyata ada tanda-tanda yang menunjukkan kalau dia jatuh cinta bahkan serius denganmu. Melansir dari Lovepanky, ini adalah tanda-tandanya:

1. Tersenyum padamu

Mungkin dia sangat senang dan bersemangat saat berbicara denganmu. Ketika kita jatuh cinta, biasanya kita tidak bisa berhenti tersenyum padanya. Jika dia tersenyum ketika dia di sekitar kamu, tandanya dia jatuh cinta padamu.

 Laki-laki dan perempuan

2. Menghabiskan waktu bersamamu

Setiap waktu luang yang dia miliki, dia mencoba menghabiskan waktunya baik bertemu atau menelfon kamu. Jika dia menghabiskan waktu dan akhir pekan bersamamu, tandanya dia jatuh cinta dengan kamu. Tentu dia bisa melakukan hal-hal lain, tetapi dia lebih memilih mengisi waktu luangnya dengan kamu.

3. Menghargai kebiasaanmu

Tentu semua orang memiliki kekurangan dan kebiasaan aneh. Biasanya tidak semua orang dapat menerima hal ini. Tetapi jika dia menyukai keanehan dan kekuranganmu, tandanya dia sangat menyukai bahkan ingin serius denganmu.

4. Tempat cerita pertamanya

Baik atau buruk beritanya, kamu adalah orang pertama tempat ia bercerita. Hal ini adalah tanda besar bagi kamu, kalau kamu menjadi orang penting dalam hidupnya.

Tentu jika kalian memiliki masalah baik dan buruk, kamu akan bercerita terlebih dahulu kepada orang yang kamu anggap penting. Jika dia tidak jatuh cinta denganmu, dia tidak akan berbagi informasi penting dengan segara.

5. Meminta saranmu

Tentu semua orang tidak akan meminta bantuan atau saran dari sembarang orang. Pasti dia akan meminta bantuan kepada seseorang yang dia percaya dan dianggapnya penting. Terlepas dari apa pendapatnya terhadap saran kamu, tandanya ia memandangmu dengan cara positif.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini