nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Seksi Pamer Tulang Selangka, Irene Red Velvet Bikin Pusing Netizen

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 23:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 11 194 2115889 tampil-seksi-pamer-tulang-selangka-irene-red-velvet-bikin-pusing-netizen-AFPKXkPhO6.jpg Irene Red Velvet (Foto: renebaebae/Instagram)

Visual di antara visual, adalah julukan yang melekat pada sosok Irene Red Velvet.

Di tengah lautan para idol wanita Korea Selatan berparas cantik, Irene Red Velvet berhasil mengukuhkan diri sebagai visual terbaik di generasi industri musik K-Pop saat ini.

 Perempuan Korea

Tidak hanya sangat cantik, para penggemar juga jatuh hati pada imej dan konsep gaya berbusana Irene. Wanita cantik kelahiran 1991 ini dikenal publik punya gaya busana yang elegan, simpel, dan jarang tampil seksi dengan mengenakan busana terbuka.

Maka tak heran sekalinya Irene Red Velvet tampil berbusana sedikit terbuka, para penggemarnya langsung pusing dibuatnya.

Penampilan seksi langka Irene ini, terungkap melalui tayangan video singkat yang diunggah Irene ke dalam akun Instagram pribadinya, “renebaebae” baru-baru ini, video yang menunjukkan rambut Irene sedang sibuk ditata oleh seorang hairstylist.

 Perempuan Korea

Dalam video singkat yang diunggah Irene tersebut, ia terlihat mengenakan dress berpotongan off-shoulder warna hitam yang memperlihatkan dengan jelas kulit mulus dan collarbone (tulang selangka) Irene.

Wajah asimetris cantik Irene tampak semakin sempurna, ditunjang dengan pemakaian lensa kontak warna abu-abu kecoklatan dan pulasan tipis make-up bergaya soft.

 Perempuan Korea

Seperti dikutip Koreaboo, Jumat (11/10/2019), menunjukkan ekspresi lembut namun menggoda, ditambah pose menolehkan sedikit memiringkan kepalanya. Irene sukses membuat ribuan penggemar dan netizen yang menonton video tersebut semakin terpesona dan “pusing” melihat kecantikan sempurna, alias tanpa cela dari Irene.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini