nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Garpu, Restoran Ini Sediakan Kunai untuk Makan Mi Ramen

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 14:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 11 298 2115617 bukan-garpu-restoran-ini-sediakan-kunai-untuk-makan-mi-ramen-6CPu7IMAsN.jpg Restoran ramen pakai kunai (Foto: Hypebeast)

PELAKU penusukan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto diketahui menggunakan senjata mirip seperti yang dipunyai Naturo. Senjata tersebut bernama 'kunai' dan biasanya dipakai para ninja untuk melawan musuh dalam jarak dekat.

Senjata 'kunai' itu dipakai pelaku untuk menusuk bagian perut kiri Wiranto saat berada di Serang. Karena kejadian itu, Wiranto pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta dan kini tengah dirawat secara intensif. Beberapa sumber menjelaskan, pelaku menusuk perut kiri Wiranto sebanyak 2 tusukan.

 Kunai

Terlepas dari kasus ini, tahukah Anda kalau di China, ada restoran ramen yang menggunakan kunai untuk alat makannya. Restoran tersebut bernama 'Ramen Ichiraku' dan berada di Fukuoka, Global Harbour Shopping Mall, Putuo Qu, Shanghai Shi, China. Lokasi ini juga merupakan tempat di mana pembuat kartun Naruto, Masashi Kishimoto, bersekolah.

 kunai

Diterangkan laman Hypebeast, di dalam restoran yang terinspirasi dari kartun Naruto itu, ramen dibuat semirip mungkin dengan tampilan yang ada di kartun Naruto.

Bahkan, sumpit yang digunakan untuk makan diubah tampilannya menyerupai senjata Naruto bernama 'kunai'. Beberapa dekorasi meja, gulungan, dan piring pun terlihat menyerupai apa yang ada di kartun.

Sumpit kunai

Suasana dalam restoran pun dibuat semirip mungkin dengan situasi kedai ramen yang ada di kartun Naruto. Beberapa figura bergambar karakter Naruto dan teman-temannya pun dipajang di sekitar tempat makan. Anda yang berada di dalamnya, seperti berada langsung di set kartun Naruto, ya.

Beberapa orang yang datang ke restoran ramen ini pun terlihat ada yang sangat total. Ya, untuk semakin merasakan ambience kartun, mereka datang dengan mengenakan kostum Naruto dan teman-temannya. Tentu, momen seperti ini yang sulit dirasakan di tempat lain.

 Ramen

Agar suasana semakin nyata, pihak pengelola restoran pun mendesain secara khusus tempat makannya. Ya, meski ini berada di dalam mall dan di sebuah ruangan, di area dekat dengan kompor, Anda akan merasakan makan ramen layaknya di pinggir jalan. Atribut merah yang dipasang di sekitar ruang masak memberi sentuhan real yang membuat makan Anda semakin nyaman.

So, tertarik untuk datang ke restoran ini dan makan ramen dengan sumpit yang dibentuk seperti kunai?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini