nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wisuda Bareng Pacar, Aksi Kaesang Pangarep Joget Entah Apa yang Merasukimu Viral!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 16:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 11 612 2115763 wisuda-bareng-pacar-aksi-kaesang-pangarep-joget-entah-apa-yang-merasukimu-viral-bn4huNP1r5.jpg Kaesang Pangarep joget Entah Apa yang Merasukimu (Foto : @kaesangp/Instagram)

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, kembali membuat kejutan di media sosial, Instagram lewat tingkahnya nyeleneh. Kaesang belum lama ini baru lulus kuliah dari Singapore University of Social Sciences terlihat mengunggah video singkat sedang melakukan gerakan “entah apa yang merasukimu” di media sosial.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram @kaesangp , pemilik kedang Sang Pisang itu pun merayakan kelulusanya sambil masih mengenakan toga secara lengkap. Dalam video tersebut Kaesang Pangarep terlihat tidak sendirian, tapi ditemani oleh sang kekasih yang bernama Felicia Tissue.

Felicia yang berdiri di sisi kiri terlihat membawa sebuah boneka berbentuk jerapah yang mengenakan toga. Ia pun menggoyang-goyangkannya sembari tersenyum ke arah kamera. Seperti biasa, Kaesang yang kerap tidak menunjukkan ekspresi berdiri di sisi kanan Felicia sambil melakukan gerakan “entah apa yang merasukimu”.

Kaesang dan teman

Dalam video tersebut wajah Kaesang Pangarep sama sekali tidak menunjukkan perubahan apapun dan hanya jari tangannya saja yang bergerak membuka dan menutup, dan disilangkan ke bagian bahu mengikuti gerakan lagu yang tengah hits saat ini.

Sejak diunggah satu jam yang lalu, video singkat kaesang ini telah ditonton sebanyak 361.253 kali dan mendapatkan sejumlah komentara dari para netizen yang melihatnya. Tak hanya para netizen, beberapa youtuber ternama juga turut mengucapkan selamat wisuda kepada putra orang pertama di Indonesia tersebut.

“Bangga sekali putra daerah ini berhasil membiayai kuliahnya dengan jualan pisang dan jadi tukang kopi,” tulis youtuber Kevin Hendrawan @ykhendrawan.

“Congrats Kaesang,” tulis Atta Halilintar @attahalilintar.

“Congrats, @kaesangp!” tulis Arief Muhammad @ariefmuhammad.

“ENTAH APA YANG MERASUKIMU TROSSS TROSSS,” tulis akun @_dapon_.

“SELAMAT WISUDA KEPADA DIRI SAYA SENDIRI,” terang akun @azzahnan.

“Cie wisuda bareng cieee,” tulis @nyitnyitt.

Meski demikian, ada pula beberapa netizen yang nyeleneh dengan bertanya di luar kegiatan wisuda yang diposting oleh Kaesang.

kaesang saat wisuda

“Bang kapan nikah ?? Hehehe,” tulis @y_ahya_41.

Sementara akun @gultomnuell menulis: “Kapan sang pisang promo?”

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini