nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Gaun Super Seksi, Kim Kardashian Rela Ngompol di Celana

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 12 Oktober 2019 16:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 12 194 2116112 demi-gaun-super-seksi-kim-kardashian-rela-ngompol-di-celana-LMA7V1wdsY.jpg Kim Kardashian. (Foto: Instagram)

TIDAK semua pakaian nyaman dikenakan, meskipun terlihat bagus. Meski begitu, banyak yang rela merasa tidak nyaman memakainya hanya demi penampilan semata. Inilah yang terjadi pada Kim Kardashian.

Kim Kardashian adalah sosok selebriti yang tidak asing dengan busana-busana provokatif. Masih ingat dong dengan dress silikon warna tembaga yang ia kenakan saat hadir bersama sang suami, Kanye West di acara Met Gala 2019?

Well, penampilan spektakuler Kim kala itu memang sukses menyita perhatian publik. Di baik itu, ternyata ada perjuangan dan pengorbanan keras Kim.

kim kardashian dan baju super seksi

Di Met Gala 2019, Kim mengenakan dress silikon warna tembaga rancangan Mugler, yang mana menuntut sederet persiapan ekstra. Dress super ketat itu memang memperlihatkan lekuk tubuh sintal Kim dengan sempurna ini, nyatanya membuat Kim harus menahan panggilan alam loh!

Pasalnya, di balik dress super ketat ini Kim harus memakai korset khusus ( custom waist-cinching corset) dan shapewear sepanjang lutut agar dress tersebut bisa masuk dan muat di tubuh Kim. Maka dari itu, inilah yang membuat Kim harus tahan tidak bisa ke kamar kecil bahkan untuk buang air kecil sekalipun!

“Jika saya mau buang air kecil, itu akan jadi masalah. Tapi jika sudah darurat sekali, sepertinya saya akan buang air kecil di celana, baru kemudian adik atau kakak perempuan saya akan membasuh, mengelap kaki saya. Ini serius saya tidak bergurau loh,” ujar Kim seperti dikutip Foxnews, Sabtu (12/10/2019).

Tidak hanya harus menahan buang air kecil, Kim mengungkapkan bahwa sebetulnya dress super ketat tersebut juga membuat tubuhnya kesakitan dan merasa tidak nyaman.

Kim mengungkapkan bahwa sebetulnya dress super ketat tersebut juga membuat tubuhnya kesakitan dan merasa tidak nyaman.

“Tidak hanya silikon, proses pembuatan beading yang menyita waktu 500 jam, tapi juga setiap satu buahnya membuat tubuhnya gatal dan tertusuk-tusuk. Seperti duri kaktus,” tukas Kim.

The Gala Met, secara resmi disebut Gala Kostum Institut dan juga dikenal sebagai Bola Met, adalah penggalangan dana tahunan untuk kepentingan Metropolitan Museum of Institut Seni Kostum di New York City. Ini menandai pembukaan pameran busana tahunan Institut Kostum.

Setiap tahun tema pameran disesuaikan dengan Kostum Institut tahun itu, dan pameran tidak menetapkan pakaian formal karena para tamu diharapkan untuk memilih busana mereka agar sesuai dengan tema pameran.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini