nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konsultasi Tarot: Saya Merasa Menjadi Orang Paling Gagal Sedunia

Sabtu 12 Oktober 2019 18:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 12 612 2116131 konsultasi-tarot-saya-merasa-menjadi-orang-paling-gagal-sedunia-6NNmhAwMyC.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

Mbak Dewi, saya Deni. Akhir-akhir ini saya merasa menjadi orang paling gagal sedunia. Kuliah saya tidak selesai. Karier saya di seni juga tidak terlalu bagus. Kebetulan saya bisa bermain gitar dan beberapa kali membantu band teman.

Saya pernah coba peruntungan di bisnis, namun tidak berhasil. Dalam percintaan saya juga sering gagal. Apa yang harus saya lakukan untuk memperbaiki nasib saya? Seolah-olah semua jalan yang saya ambil jadi buntu.


Deni, 27 tahun – Makassar

Hai Deni, jangan putus asa donk… Kamu bukan orang gagal, mungkin belum menemukan jalan keberhasilanmu saja. Semua butuh proses.

Ada 3 kartu untuk menjawab kegalauanmu: 6 of Chalices, 2 of Wands, dan 3 of Swords.

Ada 3 kartu untuk menjawab kegalauanmu: 6 of Chalices, 2 of Wands, dan 3 of Swords.

6 of Chalices menggambarkan pengalaman masa lalumu. Ada kerinduan pada masa di saat hidupmu cukup nyaman, tidak berjuang seperti saat ini. Lepaskan memori masa lalumu ini. Berdamailah dengan situasi saat ini yang mengajakmu untuk berjuang tanpa kenal kata gagal.

2 of wands. Lelahmu saat ini membuatmu galau. Ada keraguan untuk melanjutkan langkahmu. Percayalah, malaikat masih melindungimu dan mendorongmu untuk terus berusaha. Percayalah pada kemampuan dan kekuatanmu. Teruslah melangkah meskipun mungkin kamu akan terjatuh lagi. Dengan belajar bangkit kamu akan lebih kuat.

3 of Swords. Ke depan, kenyataan yang kamu hadapi masih belum sesuai dengan harapanmu. Jangan putus asa. Semua pasti ada pengalaman yang dapat kamu pelajari. Justru di sinilah kekuatanmu akan teruji. Tetap semangat ya….!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini