nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarapan di Dubai, Victoria Beckham Kaget dan Bingung Lihat Rambutan

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 11:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 13 298 2116224 sarapan-di-dubai-victoria-beckham-kaget-dan-bingung-lihat-rambutan-yp305eouAU.jpg Victoria Beckham (Foto: Allure)

Victoria Beckham banyak menghabiskan waktunya untuk bepergian ke suatu negara. Meskipun kerap traveling dari satu negara ke negara lainnya, namun bukan berarti pengalaman traveling Victoria datar-datar saja tanpa kejutan.

Contohnya baru-baru ini saat istri David Beckham satu ini berkunjung ke Dubai, Uni Emirat Arab. Victoria Beckham hadir untuk berpartisipasi dalam acara “World of Fashion 2019” yang berlangsung hingga Sabtu, 12 Oktober.

 Buah

Berada di Dubai, seperti dikutip Hellomagazine, Minggu (13/10/2019) Victoria mendadak kaget dan bingung saat menyantap hidangan sarapan pagi di hotel, tempat ia menginap. Ibu empat anak tersebut memperlihatkan isi piring sarapannya yang terdiri dari potongan buah sehat, seperti buah persik di akun Instagram-nya.

Namun bukan buah peach yang membuat Victoria Beckham bingung, ternyata ada satu jenis buah lagi di piring sarapan Victoria, yaitu rambutan. Tapi Victoria yang tidak mengetahui apa buah rambutan tersebut, menjelaskan dalam keterangan fotonya bahwa ia bingung dan tidak tahu buah apakah yang ia hendak makan tersebut.

Tetapi, dalam keterangan yang sama, Victoria juga mengaku bahwa meski ia tidak tahu apa buah yang ia makan, tapi buah rambutan tersebut ternyata sesuai dengan selera lidahnya.

 Perempuan Inggris

"Not really sure what this is but I'm into it, breakfast in Dubai,” tulis Victoria.

Buah rambutan yang dapat banyak ditemukan di negara-negara Asia Tenggara sendiri diketahui tak hanya punya rasa yang manis dan tampilan visual yang unik.

Tapi juga mengandung banyak manfaat bagi kesehatan, bukan cuma mengandung vitamin C yang dapat melindungi sel-sel dalam tubuh dari radikal bebas.

Selain itu, rambutan juga dapat meningkatkan penyerapan zat besi dalam tubuh. Belum lagi kaya akan kandungan tembaga yang penting untuk pembentukan sel darah merah dan putih, ditambah lagi dengan zat mangan yang diperlukan untuk menghasilkan dan mengaktifkan enzim dalam tubuh.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini