nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momen Sandra Dewi Ajak Anak Naik Bajaj, Raphael Moeis Girang Banget!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 15:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 13 406 2116314 momen-sandra-dewi-ajak-anak-naik-bajaj-raphael-moeis-girang-banget-9fzdg5247q.jpg Sandra Dewi dan Raphael Moeis naik bajaj (Foto: raphaelmoeis/Instagram)

Kekayaan Sandra Dewi dan suaminya tak bisa diragukan lagi. Di usia anaknya yang belum genap dua tahun, sang ayah sudah membelikan jet pribadi sebagai hadiah. Tidak hanya itu, mereka pun kerap membagikan momen mewah di media sosial sebagai bentuk aktualisasi diri sebagai orang kaya.

Meski begitu, Sandra Dewi rupanya tetap mengajarkan anaknya untuk rendah hati. Dirinya tahu kalau kini dia bergelimang harta, tapi menyempatkan diri untuk ajak anaknya yang bernama Raphael Moeis naik bajaj. Rasanya ini sulit dilakukan keluarga kaya raya tujuh turunan, ya?

 Ibu dan anak

Tapi, begitulah faktanya. Sandra Dewi mengajak Raphael naik bajaj dan siapa sangka, anak laki-laki tersebut sangat bahagia dan senang berada di dalam kendaraan umum dengan suara bising yang khas tersebut.

Momen itu Sandra Dewi bagikan di Instagram dan mendapat perhatian banyak netizen. Akun Twitter @indomantep membagikan ulang momen tersebut dan dapat dilihat Raphael benar-benar menikmati 'tamasya' dengan bajaj di ibu kota itu.

 Ibu dan anak

Di captionnya, @indomantep menuliskan kalimat yang cukup menggambarkan kejadian saat itu,

"Raphael, anak Sandra Dewi, lihat bajaj kayak lihat berlian. Naik bajaj senang banget padahal dia dibeliin jet pribadi sama bapaknya. Jangan-jangan sebentar lagi bajajnya dibeli bapaknya buat mainan di rumah (laugh). Ya, ginilah kalau anak asli orang kaya, bukan pura-pura kaya. Gemes banget dedeknyaaaa," tulis netizen.

Dapat dilihat di video singkat yang dibagikan Sandra Dewi di Instagram, dia hanya mengenakan kaos putih sederhana lengkap dengan celana pendek motif garis-garis. Raphael pun saat berada di dalam bajaj tampak anteng dan menikmati momen tersebut.

"Happy nggak?" kata Sandra Dewi. Si anak kemudian menjawab, "Happy". Sandra Dewi coba menunjukan sisi lainnya dalam mengurus anak dan sepertinya itu berhasil pada anaknya.

 

Setelah naik bajaj, video memperlihatkan Raphael sudah berada di dalam mobil mewah kembali. Tapi, kebahagiaan dia naik bajaj masih terasa ketika secara tidak sengaja Raphael melihat deretan bajaj di pinggir jalan. Dia bertepuk tangan dan tampak girang sekali.

"Bajaj.. oh bajaj. Papih aku mau naik bajaj papih," ucap Raphael. Suara laki-laki di sampingnya membalas, "Iya. Kapan mau naik bajajnya Rapha?"

Mengetahui momen ini, netizen pun coba membahas dan kebanyakan menganggap ini hal luar biasa dan bisa dicontoh orangtua lainnya.

"Yang bukan apa-apa bagi seseorang bisa jadi berarti bagi orang lain. So, don't bitter on someone's happiness dengan bilang seseorang norak atau lebay," ungkap @mitanilam.

"Gemay banget :(( huuu bajaj bajaj banyak.. Yaampun lucunyaaa," cuit @peoplehereim.

"Bahwa sebenarnya bahagia itu nggak harus mewah," kata @hariawan_punch.

"Tiap melihat Sandra Dewi, jiwa kemiskinanku berteriak," komen @iyainajaoke.

"Bahagia itu dekat, ada dalam hati dan pikiran masing-masing," ucap @mpus_11.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini