nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Alasan Spooning Sex Menyenangkan Buat Perempuan

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 01:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 13 485 2116207 5-alasan-spooning-sex-menyenangkan-buat-perempuan-lR3EvxmfDc.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

POSISI seks memang sangat menentukan keberhasilan kehamilan. Spooning sex salah satu posisi yang dipercaya mempermudah perempuan hamil.

Bagi pasangan, berhubungan seks tak cuma sekedar mencari kenikmatan. Namun juga Anda harus berusaha untuk mendapatkan keturunan.

Soal spooning sex, dianggap menjadi posisi yang paling nikmat oleh banyak pasangan. Anda berdua bisa sama-sama nyaman saat mempraktikannya.

Bukan itu saja, ada lima alasan lain yang mendasari bahwa spooning sex sangat menyenangkan. Dilansir Okezone dari Thehealthsite, berikut ulasan selengkapnya.

Anda berdua bisa sama-sama nyaman saat mempraktikannya.

Gaya seks yang ringan

Spooning sex selalu dianggap sebagai posisi yang ringan, karena Anda hanya membutuhkan lebih sedikit energi. Meski begitu, gaya ini tetap bikin pasangan semakin menggebu-gebu di ranjang. Semuanya dapat dirangsang ketika melakukan gaya ini. Kalau belum pernah coba, yuk rasakan sensasinya!

Mudahkan konsepsi

Jika pasangan berusaha untuk hamil, cobalah melakukan spooning sex. Istri dapat mengambil posisi miring dengan gaya ini. Sementara suami dapat melakukan penetrasi dengan nikmat. Gaya ini diyakini dapat membuat sperma cepat masuk ke rahim, karena panggul perempuan dimiringkan pada sudut 90 derajat.

Aman buat ibu hamil

Spooning sex juga menjadi posisi yang sangat aman untuk dinikmati oleh ibu hamil. Sebabnya, posisi ini membuat istri nyaman karena perutnya tidak tertekan. Agar lebih nikmat, jangan lupa foreplay sebelum penetrasi ya!

karena panggul perempuan dimiringkan pada sudut 90 derajat.

Aman untuk seks pasca-persalinan

Untuk kembali beraksi dan membumbui hubungan seks setelah bayi lahir, pilih saja gaya spooning. Posisi ini dapat mengurangi kesakitan pasca-melahirkan. Karena perempuan tidak harus telentang saat mempraktikan gaya ini.

Bisa menjelajahi G-spot

Ketika melakukan spooning sex, Anda bisa merangsang seluruh area G-spot sambil penetrasi. Suami menjelajahi berbagai zona sensitif seksual seperti punggung, klitoris, payudara, dan leher. Pasti bersenggama jadi lebih nikmat!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini