nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hanya Kirim Foto Kaki, Mahasiswi Ini Dapat Jatah Rp30 Juta dari Sugar Daddy

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 07:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 13 612 2116214 hanya-kirim-foto-kaki-mahasiswi-ini-dapat-jatah-rp30-juta-dari-sugar-daddy-yhSLcqGiNd.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Setiap orang memiliki fetish atau hasrat seksual yang berbeda-beda. Seperti sebuah kasus unik yang dialami oleh seorang mahasiswa asal Inggris. Bak durian runtuh, ia mendapatkan bantuan finansial dari seorang sugar daddy dengan syarat harus memenuhi fetish-nya yang terbilang aneh.

Diakui oleh Amy Williams, 21 tahun, seorang sugar daddy yang mengidentifikasi dirinya sebagai ‘Richard’ rela memberikan kartu kredit kepada sang Amy dengan imbalan foto-foto kakinya. Sekilas memang terdengar aneh, namun Amy berasumsi bahwa Richard memiliki hasrat seksual ketika melihat kaki wanita.

Dilansir Okezone dari Mirror, Minggu (13/10/2019), hingga saat ini Amy telah menghabiskan limit kartu kredit yang diberikan sang sugar daddy sebesar Rp17 juta untuk membeli pakaian dan mentraktir 15 temannya.

 Perempuan berbaju putih

Hal ini diketahui setelah salah satu temannya, Sarah, membagikan foto tagihan kartu kredit Richard melalui akun Twitter pribadinya. Dari unggahan tersebut Amy dan teman-temannya diketahui menghabiskan banyak uang di sebuah retail fashion online bernama Misguidded.

“Sugar Daddy Amy baru saja memanjakan kami dengan baju-baju baru hahaha,” cuit Sarah.

Unggahan tentang sugar daddy itu sontak menarik perhatian para netizen. Bahkan, hingga berita ini dituliskan cuitan Sarah telah dibagikan lebih dari 12 ribu kali. Selain mengunggah foto tagihan kartu kredit, Sarah juga memberikan bukti lain berupa foto paket baju mereka yang sudah sampai di rumah masing-masing.

Sejumlah netizen pun merasa iri ketika melihat unggahan tersebut. Mereka tidak pernah menyangka bahwa ada pria yang rela menggelontorkan begitu banyak uang, hanya untuk mendapatkan foto kaki dari wanita yang ia kenal di dunia maya.

“Baiklah, bagaimana saya bisa menjadi bagian dari kelompok gadis-gadis ini?,” tulis akun @Beckylouisee.

“Di mana dia menemukan Sugar Daddy itu? Tolong bantu aku, aku butuh satu,” tulis akun @chloewalsh071.

 Struk

Setelah unggahannya viral di media sosial, pihak Misguided tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Mereka langsung meluncurkan sebuah kompetisi untuk menarik perhatian para konsumen.

Kepada Mirror, Amy mengatakan bahwa ada banyak sekali barang yang telah ia beli menggunakan kartu kredit milik sugar daddy-nya. Saking banyaknya, ia sampai harus memberikan label agar tidak tertukar dengan barang-barang pesanan temannya.

Ia juga menceritakan awal mula berkenalan dengan Richard yang ternyata dimulai dari sebuah DM di Twitter.

“Waktu itu aku iseng membuat status bertuliskan, ‘membutuhkan sugar daddy’. Tanpa disangka tiba-tiba ada seorang pria yang mengirimi aku sebuah DM. Ia menawarkan diri menjadi Sugar Daddy dengan syarat aku harus memberikannya foto kakiku,” ungkap Amy.

Merasa tidak percaya, Amy meminta agar Richard memberikan kartu kreditnya terlebih dahulu sebagai jaminan. Benar saja, tanpa pikir panjang sang sugar daddy langsung mengirimkan kartu kredit untuk dibelanjakan oleh Amy.

“Seiring berjalannya waktu, dia mulai mengirimi aku uang hanya untuk foto kaki. Aku yakin semua orang bisa melakukan. Baru-baru ini dia mengirimi aku kartu kredit dengan limit senilai Rp30 juta. Dia menyuruhkan untuk menghabiskannya dan akan terus mengirimiku setiap bulan,” tukasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini