nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Emak-Emak Makassar Pamer Emas 3 Kg, Netizen: Lebih Kaya dari Hotman Paris!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 13:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 13 612 2116303 viral-emak-emak-makassar-pamer-emas-3-kg-netizen-lebih-kaya-dari-hotman-paris-KjEmsiJuES.jpg Emak-emak pamer emas 3 kg (Foto: azabkuburpedih/Twitter)

Siapa yang tidak mengenal Hotman Paris? Pengacara hits tersebut dikenal dengan kekayaannya yang tiada tara. Tapi, rasanya kekayaan Hotman kini dapat disaingi emak-emak Makassar satu ini.

Ya, dalam video yang tengah viral di media sosial, diketahui si emak memiliki emas seberat 3 kg yang dikenakan dalam bentuk perhiasan. Itu juga terlihat jelas dari besarnya perhiasan yang dia kenakan di rekaman video tersebut. Hal ini tentu mengundang pertanyaan, benarkah itu emas semua dan si emak berhasil mengalahkan Hotman Paris?

Video ini dibagikan akun Twitter @Azabkuburpedih dan kini sudah ditonton sebanyak 22,3 ribu kali di media sosial. Seperti apa penjelasan si emak-emak Makassar ini terkait perhiasan yang ada di tubuhnya?

 

Pertama-tama si emak berhijab merah ini menjelaskan gelangnya. Diawali dengan gelang paling ujung yang beratnya 70 gram, lalu di sampingnya 50 gram, dan paling dekat dengan jari yang paling berat 145 gram.

Ini baru satu sisi tangan, lho. Di tangan kanannya, ada gelang 110 gram, 120 gram, dan 65 gram dua buah.

Perhiasan yang paling bikin tercengang adalah kalungnya. Si emak yang diketahui orang Bugis ini mengenakan 3 kalung sekaligus dengan beban cukup berat. Jika ditotal, si ibu bilang beratnya lebih dari 300 gram dengan masing-masing 100 gram-an.

Belum lagi Anda melihat lima cincin yang tersebar di kedua tangannya. Namun sayang, si perekam tidak membagikan video secara utuh sehingga kita tidak tahu berapa berat cincin yang dipakai emak-emak asal Makassar ini.

Mengetahui adanya video ini, netizen berjiwa miskin pun memberontak. Salah satunya caption yang dibubuhkan @Azabkuburpedih, "Aku yakin itu semua tembaga," katanya.

Selain itu, berikut beberapa komentar netizen yang berhasil dirangkum Okezone:

"Yang hujat ibu ini fix kamu miskin," kata @ANingrum17.

"Emak-emak Bugis ini pasti biasanya," ungkap @pecicilaaan.

"Lebih kaya dari Hotman Paris," tegas @MirnaaLestarii.

"Pakai emas 3kg kuat, pas disuru angkat gas elpiji minta tolong anak buat angkatin," komen @imehehehe.

"My eyes nggak kuat liat beginian," keluh @LIIA_SA.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini