nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Ikut Audisi Miss Indonesia 2020, Mahasiswi dari Malang Kunjungi Yogyakarta

Kuntadi, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 05:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 14 194 2116449 demi-ikut-audisi-miss-indonesia-2020-mahasiswi-dari-malang-kunjungi-yogyakarta-CtnXg9jLdc.jpg Audisi Miss Indonesia 2020 di Yogyakarta (Foto: Kunthet Kuntadi)

Audisi Miss Indonesia 2020 yang digelar RCTI di the Rich Hotel Yogyakarta, Minggu (13/10/2019) diikuti lebih dari 70 peserta. Peserta tidak hanya berasal dari Yogyakarta saja, namun ada juga yang berasal dari luar kota.

Salah satu Nadhira Chandra Setyo Amalia, mahasiswi Universitas Brawijaya yang sengaja datang dari Malang ke Yogyakarta untuk ikut audisi. Pengalaman menjadi finalis dalam Miss Jatim, membuatnya tertantang ikut dalam audisi Miss Indonesia 2020.

 Para perempuan duduk

“Semalam saya datang dari Malang naik kereta untuk ikut audisi ini,” jelasnya.

Tanpa didampingi keluarganya, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Brawijaya ini mencoba peruntungan dalam audisi ini. Sebelumnya dia pernah ikut dalam ajang Miss Jawa Timur dan masuk ke 12 besar finalis. Berbekal pengalaman inilah dia mencoba ikut dalam audisi ini.

Untuk ikut audisi Miss Indonesia 2020, Nadhira banyak melakukan persiapan pada olahraga. Dia yakin dengan rutin berolahraga akan membuat badanya lebih bugar.

Selain itu, ia juga menambah wawasan dengan mmebaca berita dan artikel khususnya pengetahuan umum. Termasuk latihan berjalan di atas catwalk.

“Kebetulan saya juga aktif di modeling,” terangnya.

Sementara itu, Chornelia Devi 19 mengaku ikut audisi untuk mencoba mengembangkan kemampuan di dalam dirinya. Mahasiswi asal DKI Jakarta ini, ikut audisi karena kebetulan kuliah di Yogyakarta.

Menurutnya dia tidak pernah ikut dalam dunia modelling. Namun dia tertarik untuk ikut mengasah kepercayaan dirinya. Persiapannya lebih banyak membaca, salah satunya bicara menggunakan Bahasa Inggris dan wawasan mengenai Jogja.

“Sebelumnya belum pernah, ini baru pertama kali,” jelasnya.

Meski harus antre hingga lebih dari lima jam, dia menjalaninya dengan santai. Ajang ini pun menjadi tempat untuk bertemu dan mencari sahabat baru.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini