nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerennya Gaya Olahraga Andrea Dian, Jadi Ingin Ikut Keringetan

Tiara Putri, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 05:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 14 194 2116453 kerennya-gaya-olahraga-andrea-dian-jadi-ingin-ikut-keringetan-0Fa2YpqJFi.jpg Andrea Dian. (Foto: Instagram)

OLAHARAGA memang sudah menjadi gaya hidup tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Semakin banyak orang yang sadar bila salah satu cara menjaga kesehatan adalah dengan rutin berolahraga.

Ditambah, banyak public figure yang mempromosikan pentingnya berolahraga. Salah satu contohnya adalah Andrea Dian.

Tak sedikit yang kagum dengan hobi Andrea Dian berolahraga. Bahkan olahraga berhasil membuatnya memiliki bentuk tubuh yang diimpikan oleh banyak orang. Dalam hal berbusana saat berolahraga, istri Ganindra Bimo itu juga mencuri perhatian.

Berikut 5 gaya penampilan Andrea Dian seperti yang Okezone rangkum dari akun Instagram @andreadianbimo.

Padukan top bra dengan jaket parasut

Gaya penampilannya semakin terlihat keren dengan sneakers putih.

Andrea tampak mengenakan top bra dan legging berwarna biru. Dirinya juga mengikatkan jaket parasut di pinggang dan mengikat rambut. Gaya penampilannya semakin terlihat keren dengan sneakers putih.

Berbusana monokrom

Andrea memilih busana berwarna monokrom untuk berolahraga. Ia mengenakan top bra dan legging berwarna hitam

Andrea memilih busana berwarna monokrom untuk berolahraga. Ia mengenakan top bra dan legging berwarna hitam. Tak lupa untuk menunjang latihannya, perempuan berusia 34 tahun itu memakai sneakers berwarna putih.

Berpenampilan full color

Sneakers yang dikenakannya juga memiliki paduan warna putih dan biru.

Kali ini gaya penampilan Andrea terlihat lebih berwarna. Ia mengenakan sport bra berwarna putih yang dipadukan dengan jaket parasut orange dan legging navy blue. Sneakers yang dikenakannya juga memiliki paduan warna putih dan biru.

Tampil feminin namun tetap sporty

Ia mengenakan crop top lengan panjang dan celana training dominasi warna baby pink dengan aksen garis hitam.

Kemudian di foto ini Andrea terlihat lebih feminin. Ia mengenakan crop top lengan panjang dan celana training dominasi warna baby pink dengan aksen garis hitam. Namun penampilannya tetap sporty karena memakai sneakers berwarna biru.

Gaya bermain bulu tangkis

Dalam foto ini, meskipun ia mencoba olahraga lain, penampilannya tetap mencuri perhatian.

Bentuk latihan Andrea tak hanya olahraga di gym. Dirinya juga mencoba olahraga lain seperti bulu tangkis. Dalam foto ini, meskipun ia mencoba olahraga lain, penampilannya tetap mencuri perhatian.

Andrea mengenakan kaus berwarna putih yang dipadukan dengan celana pendek merah. Rambutnya dikuncir satu dan dirinya memakai bandana berwarna orange. Untuk sneakers, ia memilih yang berwarna putih, senada dengan kaus kakinya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini