nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Sandwich Lezat Ini Bisa Membantu Diet Kamu, Yuk Coba!

Brilyana Dwi Indriani, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 21:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 14 298 2116826 5-sandwich-lezat-ini-bisa-membantu-diet-kamu-yuk-coba-1cESKuo171.jpg Sandwich salad tuna (Foto: Loveoliveoil)

Ketika kamu sedang melakukan diet, tentu merasa tersiksa karena tidak bisa memakan makanan enak. Tetapi ternyata ada menu makanan lezat untuk diet, salah satunya adalah sandwich.

Beberapa sandwich diyakini dapat membantu dietmu. Menu sandwich apa sajakah itu? Dilansir dari Lifealth, berikut ini adalah beberapa menu makanan sandwich yang dapat membantu dietmu.

1. Sandwich selai kacang dan pisang

Sandwich selai kacang dan pisang bermanfaat untuk kamu selama melakukan diet. Selai kacang adalah sumber protein yang baik, sedangkan pisang mengandung karbohidrat sehat, selain itu sandwich hanya mengandung 400 kalori.

 Sandwich

(Sandwich salad tuna, Foto: Seriouseats)

2. Sandwich salad tuna

Sandwich salad tuna sangat ideal untuk menu makan siang dan membuat kamu kenyang dengan waktu yang lebih lama. Terbuat dari roti gandum, salad tuna, daun selada dan mayones. Sandwich ini menyediakan jumlah protein yang cukup untuk tubuh dan hanya mengandung 420 kalori.

 

3. Sandwich berry dan mentega almond

Sandwich ini memberikan banyak manfaat kesehatan. Berry mengandung sifat antioksidan dan mentega almond adalah sumber protein yang baik. Sandwich berry dan almond adalah pilihan yang baik untuk diet selama penurunan berat badanmu.

Sandwich

(Sandwich berry dan mentega almond, Foto: Foodandwine)

4. Sandwich terong dan mozzarella

Sandwich terong dan mozzarella adalah pilihan baik untuk dietmu. Untuk membuat roti lapis ini, kamu membutuhkan roti gandum utuh, terong sedang, parutan mozzarella, minyak zaitun, bayam, irisan tomat. Selain itu sandwich ini hanya mengandung 410 kalori.

5. Keju panggang dengan jamur

Sandwich ini juga merupakan pilihan menu sehat yang membantu diet kamu. Di samping itu sandwich ini hanya mengandung 300 kalori.

Dengan adanya menu sandwich, bisa membantu kamu melakukan diet. memakan banyak mutrisi dapat mempermudah dietmu. Jadi tidak perlu sedih lagi kamu tetap bisa memakan makanan yang lezat meskipun sedang melakukan program diet.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini