nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerjai Temannya, Pria Ini Crossdresser Jadi Pengantin Wanita

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 15:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 14 612 2116662 kerjai-temannya-pria-ini-crossdresser-jadi-pengantin-wanita-9KUoPMkbL6.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SELAIN menjadi momen spesial bagi mempelai, pernikahan memang menjadi hari bahagia bagi anggota keluarga dan teman-teman para pengantin. Tidak heran mereka pun mengabadikannya dengan berbagai macam cara.

Nah, inilah yang dilakukan Pat Jones saat menjadi pendamping pria alias best man. Untuk mengerjai temannya, dia rela menyamar dengan berdandan dan mengenakan atribut pengantin perempuan.

Layaknya bridesmaid mungkin, best man adalah sebuah posisi yang tak kalah pentingnya dalam pernikahan.

Selain itu, mereka juga kerap mengisi pidato singkat mengenai sahabatnya tersebut.

Biasanya, mereka akan menyimpan dan menjaga cincin pernikahan serta surat-surat penting lainnya sebelum upacara pemberkatan berlangsung. Selain itu, mereka juga kerap mengisi pidato singkat mengenai sahabatnya tersebut.

Berbeda dengan Best Man lainnya, Pat Jones mengambil langkah gila untuk mengerjai temannya yang akan menikah, Billy Hunt, dengan cara yang unik. Ia menyamar sebagai wanita dalam salah satu momen paling menarik yakni saat mempelai wanita berjalan menyusuri lorong.

Sebagaimana dilansir VT, untuk menunjang aksinya, dia bahkan berusaha memakai gaun pengantin tersebut. Ia berjuang untuk mengenakan gaun pengantin wanita, sebelum mengejutkan Billy yang mengira itu adalah pengantin wanitanya, Sally.

Ditambah lagi, saat berjalan menuju pelataran dengan tubuhnya yang gemuk, para tamu yang menghadiri acara tersebut nampaknya ikut bekerja sama dengan Pat. Seorang tamu wanita bahkan berseru “Kamu terlihat cantik.”

sebelum mengejutkan Billy yang mengira itu adalah pengantin wanitanya, Sally.

Setelah berjalan secara perlahan dan dekat dengan pengantin pria, Pat kemudian menepuk bahu Billy dan membuat suara menggeram. Billy yang berbalik, tidak menyangka bahwa yang datang bukanlah pujaan hatinya.

Pasangan itu pun langsung tertawa terbahak-bahak melihat aksi konyol yang dilakukan oleh Pat. Sayang, Pat sudah menikah, jika belum maka Billy pasti akan merencanakan balas dendam untuknya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini