nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Tampilan Kate Middleton saat Tiba di Pakistan, Tiru Putri Diana?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 10:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 15 194 2116983 intip-tampilan-kate-middleton-saat-tiba-di-pakistan-tiru-putri-diana-OzSMPLOm6D.jpg Kate Middleton (Foto : People)

Kate Middleton dan Pangeran William belum lama ini mendarat di Pakistan Air Force Base Nur Khan. Menurut beberapa sumber, pasangan ini tiba di negara tersebut pukul 9.30 malam waktu setempat. Kedatangan mereka berdua dalam rangka berlibur.

Momen mendaratnya The Duke and Duchess of Cambrige di Pakistan langsung disambut tagar #royalvisitpakistan. Tagar ini menghiasi media sosial sejak semalam dan sampai pagi ini. Tampilan Kate Middleton menjadi topik pembahasan yang banyak dikemukakan netizen.

Kate dan diana

Beberapa netizen menganggap tampilan Kate Middleton serupa dengan Putri Diana saat berkunjung ke Pakistan. Mereka berdua sama-sama mengenakan gaun berwarna biru.

Bedanya, Putri Diana menambahkan selendang yang dia kalungkan di leher. Sementara itu, Kate Middleton tampil cukup simple dengan gaun biru yang sudah dipesan jauh hari dari rumah mode Catherine Walker.

Ya, Kate mengenakan gaun yang desainnya terinspirasi dari Shalwar Kameez atau pakaian tradisional Pakistan yang terdiri dari celana panjang yang disebut Shalwar dan gaun longgar bernama Kameez. Gaun ini memberi sentuhan modern dengan permainan warna ombre yang cantik.

Secara detail, gaun turquoise ini memberi sentuhan 'botton' dekoratif pada bagian lengannya. Lalu, permainan selendang yang biasanya dipasang terpisah kini disatukan dengan gaunnya.

Kate handbag

Sebagai tambahan, Kate membawa minaudière baru yaitu Zeen Cream Gleam seharga $29 atau sekitar Rp410 ribu. Handbag ini diketahui terbuat dari kulit imitasi berlapis emas.

Sementara itu, untuk aksesori Kate memilih anting yang diproduksi di Pakistan yaitu Zeen Beaded Chandelier earing seharga $10 atau sekitar Rp141 ribuan.

Anting kate

Untuk alas kakinya, Kate memilih sepatu dari Rupert Sanderson 'Malory' Nude Kid Leather Pumps. Sepatunya ini dibandrol sekitar $553 atau sekitar Rp7,8 jutaan. Sepatu ini memberi sentuhan soft dari tampilan gaunnya yang sangat mencolok perhatian.

Sepatu Kate

Sedikit informasi, kunjungan kerajaan Inggris ke Pakistan ini sudah sangat lama dinantikan. Sebelumnya, keluarga Royal terakhir kali kunjungan ke Pakistan pada 2005. Direncanakan kunjungan ini berlangsung selama 5 hari dimulai dari 14 hingga 18 Oktober 2019. Menariknya lagi, Kate dan Pangeran William tidak membawa serta anak-anaknya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini